01

188 10 6
                                    

Gue ngejalanin hari-hari kaya biasanya dan gk kerasa udah mau masuk ajaran baru sekarang gue jadi anak kelas 11. Tapi gue ga excited sih justru 'males' menurut gue sekolah ga ada nenariknya.

~-~

Liburan cepet banget dan besok udah sekolah aja. batin gue yang di ikuti rasa ngantuk dan ya bener aja habis batin kaya gitu gue langsung tidur"-"

"WOYY BANGUNN LO GAK TAKUT TELAT APA!"

"apaan sih lo ganggu gue ajaa"

"Udah mau setengah 7 ini!!"

"LAH KOK LO BARU BANGUNIN GUE SEKARANG SIH BANG!!"

bang? banga banga banga? oke author nyanyi^-^ gg abang gue yang tadi bangunin gue. bang Taeyong namanya, nyebelin sih cuman yaa untung ganteng hehe

"LO NYA AJA YANG NGEBO MAKASIH KALI UDAH GUE BANGUNIN"

tanpa peduli sama omongannya bang Taeyong gue langsung lari ke kamar mandi terus siap-siap ke sekolah

"xianying udah dibangunin juga" dumel bang taeyong.

■■■

gue buru-buru dah tu lari ke kelas gue yang kalo dari pintu masuk sekitar 200 an gilaa aja gue ,untung blm ada guru.

"Untung lo gk telat dan guru blm dateng"ujar Lami yang udah khawatir nungguin gue ga dateng-dateng.

"Iya gue kesiangan tadi"

"Eh yeon lo tau--?" belum selesai Lami ngomong udah di saut ama si Haechan "Gak gue gak tau"

"Siapa yang ngomong sama lu ogeb"
Lami siap siap lempar sepatu nya ke Haechan tapi Haechannya udah lari duluan.

"Lanjut Lam ga usah diladenin Haechan mah"

"ntar aja deh itu ada Bu Taeyon"
Bu Taeyon emang dikenal guru killer jadi yaudah murid-murid yang tadinya sibuk sendiri seketika langsung pada diem. DAN PARAH NYA DIA YANG JADI WALI KELAS GUE DI KELAS 11 :"


"Selamat pagi anak-anak hari ini belum ada pelajaran dan guru-guru mau rapat jadi harap tenang sampai bel pulang" kata bu Taeyon dan langsung pergi dari kelas gue

"gabut banget, tau gini gue bolos aja" gue ngomong sambil mainin hp

"perpus kuyy yeon" ajak lami

"kuy lah ngadem" alibi gue sumpaa :v

waktu gue mau keluar kelas gue denger anak yang lagi ngomongin kalo ada murid baru. biasa kelas sebelah anak"nya suka gosip. gue si dengernya cuek aja karena emg gue anaknya ga peduli lingkungan sekitar(?)

■■■

malem nya kaya biasa gue chat sama Lami. btw Lami ini sahabat gue satu-satunya di kelas jadi maklumin kalo gue kemana-mana sama lami terus hehe.

comment dan vote yorobbunnn
maaf baru amatiran hehe. makasih buat yang udah mau baca





My Kitten-JENO LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang