Indah Pada Waktunya

369 6 0
                                    

(helen part)

hari ini gue beres beres barang yang mau dibawa besok ke dufan. Camera,baju ganti,dll. Yang namanya pendekatan sama anak anak OSIS ya jadi kita harus maen bareng sama senior. berarti......deket sama aldi,iqbaal,kiki,babas dong? maen maksudnya!

skip

Pagi pagi udah di sekolah aja nungguin temen temen yang laennya. Nungguin sasya,devina, sama caroline cewe cewe rempong tuh lama banget! gue disekolah udah nunggu setengah jam. bentar lagi kan jam 7, kok pada belom dateng ya? tiba tiba aldi nyamperin gue. akhirnya.... Ternyata gue salah nunggu. Yang laen itu udah di bis. Gw malah nunggu di sekolah lagii...

Di bis satu orang dibagiin surat. baru boleh dibuka pas di Dufan katanya. Penasaran banget apa isinya. Di bis juga kita harus duduk sama senior OSIS, namanya juga buat pendekatan OSIS. gw disuruh Iqbaal duduk di sebelah Aldi.

H:" Di, lo tau ga? Gw seneng banget hari ini."

A:" lo kira gue kaga apa?"

H:" Kaga. muka lu gitu amat sih."

A:" Gue juga seneng kali. Tapi gue deg degan banget."

H:" Woles aja kale banggggg!!"

A:" Woles sih woles. tapi ga perlu teriak dikuping juga keles!"

H:" ye maap bang. lagian napa sih lo deg degan gitu?"

A:" gw juga ga tau. liat nanti aja deh. "

H:" Ohh jadi sekarang maennnya rahasia rahasiaan nih? OKE!"

A:'' Idih jutek amat lu. nanti juga lu tau. santai kalii. Gw masih percaya kok sama lu."

H:" ya deh iya. ehh liat deh si Sasya sama iqbaal diem dieman aja. Ada masalah gitu ya? Biasanya tuh anak cerewet deh."

A:" Eh iya. Coba gw tanya."

A:" Baal, lo ada masalah sama sasya? kan lu juga yang nempatin tempat duduknya. Biasanya lu ngobrol sama dia."

I:' gini di. Gw salah ngasih surat ke dia."

A:'' Lah? Emang surat apa?"

I:" ada deh. Gw masih takut bilang ke dia.Dia serius banget dengerin lagunya."

A:"Gapapa bal. cobain aja dulu."

i:" oke deh!"

i:" sya.."

s:" ada apa ka?'

i:' boleh pinjem suratnya ga?"

s:" emang kenapa ka? kok dituker?"

I:' aku salah ksih surat. bener deh. Bukan apa apa kok"

S:'' yaudah.. nih"

I:' makasih ya.. bentar lagi udah mau nyampe nih.. siap siap dulu aja."

s:' oke kak"

H:" Cie elah.. Kaka kaka.. kaka mau minum ga?" gue ngeledek sasya

A:" mau mauu.. ambilin yaaaa"

H:"ambil sendiri dong kak"

A:" idih lu gitu amat."

H:" hahahahahaha puas lo di"

DUFANNNNNNN! Gue sekeolompok lagi sama aldi iqbaal dan anak kecil tapi gede itu,sasya. Ternyata surat yang dibagiin itu isinya angka angka,angka itu menentukan kita kelompok berapa. Babas,devina,caroline,bang kiki dapet kelompok 2. Sedangkan gue,sasya,aldi,iqbaal kelompok 1

Kita harus jalan jalan sama grup yg udah dipilih sama iqbaal.pas di kayak rumah kaca gitu kita kepisah,mencar. terus keluar rumah kaca gitu ada yang bawa es krim, ya siapa lagi kalo bukan aldi. Dia ternyata udah keluar dari rumah kaca duluan dan kabur beli es krim.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sahabat jadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang