Pair: Zilong x Miya
DLDR 😏
Hujan mengguyur sangat deras. Bahkan setiap detiknya bertambah deras dan keras. Zilong memperhatikan titik-titik air hujan yang mengalir di kaca jendela kelasnya itu. Pemuda itu harus bersabar menunggu hujan sedikit lebih reda agar ia bisa pulang. Sial, hujannya kapan berhenti, sih?, gerutunya kesal.
"Waaaah, hujannya tambah deras."
Sedikit terkejut, Zilong mengalihkan pandangan ke arah Miya yang ikut memperhatikan hujan di luar jendela bersamanya. Mata gadis itu berbinar ceria. Dan kini tangannya mulai menyentuh permukaan jendela. "Pulang yuk, Long."
"Hm?" ujar pemuda itu. "Kamu bawa payung?"
"Enggak," jawab Miya cepat. "Maksudku, ayo kita hujan-hujanan. Yaah, mumpung hujannya sangat deras dan aku yakin nggak akan reda dalam waktu yang singkat. Lagipula, ini hujan. Hujan air pula, bukan hujan meteor."
Gadis itu menunggu respon Zilong sembari matanya kembali menatap ke luar jendela. Miya memang menyukai hujan. Saking sukanya, ia bahkan menyebut dirinya sendiri sebagai pecinta hujan.
"Ayo, Long," ajak Miya tak sabar. Senyum bahagia merekah semakin lebar di parasnya. "Hujan air nggak akan membuatmu mati kalau kamu langsung mandi air panas di rumah. Lagipula, kamu harus merasakan sensasi dari tubuh yang memancarkan suatu gejolak emosi yang menyenangkan ketika bersentuhan dengan air hujan. Pokoknya─eeh, Long, tunggu!"
Ck dasar cerewet. Namun Zilong tersenyum simpul ketika ia mendengar suara langkah kaki Miya yang tergopoh-gopoh mengejarnya. Yaah, bersama seseorang di bawah guyuran hujan, apa bukan romantis namanya?
Jika bersama Miya, pulang berdua di bawah guyuran hujan mungkin
bukan hal yang romantis. Tidak ada berjalan di bawah payung, adegan saling berkejaran menembus hujan, berlari berdua dengan selapis jaket melindungi kepala mereka, ataupun berteduh sambil mengobrol dengan akrab. Kenyataan yang terjadi adalah, Miya berjalan lama-lama di bawah hujan─dia menirukan gaya siput berjalan─dan sesekali berhenti untuk menghirup bau tanah. Oh ya, Miya bahkan mengabaikan teman pulangnya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Miya
Random(21+) Perkumpulan kisah tentang Miya. So gua bakal kapelin Miya ama sapa aja gays, yang gasuka mending GAUSAH baca yah ^^ (awas aja klo ngebacot *asah piso*) Umm dan gua ngasih tanda ➡ (21+) biar aman aja yah, ya takut aja klo gua khilap geto :v