Agatha : "silent please everybody, dengerin pacarnya Kai mau ngomong".
mas Pras: "Kai ayam?"
Agatha : "itu tai goblog. Okay semuanya dengerin jadi hari ini mr. Iskandar ngga masuk dan kita disuruh ngerjain prediksi 3,tapi katanya kalau ngga selesai bisa dikumpulin besok".
papih Ogi : "janjian yuk".
Mei : "janjian kemana bang, yuk ayuk dedek mah ikut abang aja".
Murni : "tuh udah kode keras banget sekeras baja, ngga peka banget sih yog".
Fani :"ya namanya juga cowo gitu deh, ngga peka ngga tau cewenya mau apa, mau kemana".
oppa Halim :"cowo juga manusia punya rasa punya hati, jangan kau samakan dengan pisau belati".
Galih :"serr goyang terus maaang".
Danar :"Astaghfirullah Robbalbarooyaa Astaghfirullah Minalkhotooyaa".
papih Ogi :"maksud gue kita janjian ngga ngerjain, palingan juga mr. Iskandar ngga bakal ngoreksi.".
Meli :"setujay, emang kadang-kadang otak lo encer kek susu cair".
Imel :"whaaat? Susuuu".
Witari :"mohon jangan berpikirian negativ, ingat kita masih pelajar".
Amiru :"insyaflah wahai manusia jika dirimu berdosa".
Jamal :"wiih keren Mi dangdutnya, lanjut neng tar gue sawerr".
Amiru :"dangdut pala lo peyang".
Jamal :"iya nih pala gue peyang, kayanya karna keseringan mikirin lo deh Mi".
Witari :"Akhirnya Ami ada yang mikirin, ngga sia-sia doa gue selama ini".
Amiru :"sialan lo".
Witari :"gue itu peduli sama lo Mi, makanya gue selalu doain lo biar cepet punya pacar, minimal ya ada yang deketin gitu lah, ngga melulu meluk bantal, tembok. Ngenes sumpret lho Mi".
Amiru :"bodooo amaat".
Rifal :"sudah cukup cukup sudah, cukup sampai disini saja, daripada hati terluka... ".
Amiru :"sudah sudahi saja semua cerita antara aku...".
(kak ros)Yani :"stooop!!! Bisa diem ngga sih?!lama-lama gue sumpel mulut lo pada pake ketek gorila".
Rusli :"aduuh atut, ketekmu aja gimana neng? Abang ikhlas dah".
Yani :"najis! ".
Rizki :"mitamit gue punya temen kaya lo Rus,dulu emak lo pas hamil lo ngidam apa sih? ".
Rusli :"ngidam Yani kayanya deh".
Yani :"najis tralala".
nini Diana :"yauudah siih, Witari tanggung jawab sih! ".
Witari :"tangguh jawab apa? Perasaan semalem gue dirumah aja deh, sumpret deh".
Gisel :"jijay gue dengernya".
Witari :"kalian semua suci aku penuh dosa".
mas Pras :"banyak bacot lo pada".
Agatha :"(kenapa ya gue bisa ada di kelas ini, pusing gue punya temen gila kaya mereka) okay pokoknya intinya yang jelas, hari ini kita janjian ngga ngerjain tugas, oke fix?".
Serentak :"oke sip 👍".
Begitulah kira-kira kekacauan kelas yang isinya anak-anak gila semuanya. Satu yang perlu diingat, apapun yang terjadi kami akan selalu bersama. Karena sahabat bukanlah orang yang setiap hari bersamamu, tapi sahabat adalah orang yang selalu berusaha untuk mendukungmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shack Mat
Humor"Sahabat bukanlah orang yang selalu ada di setiap harimu, tapi sahabat adalah dia yang akan berdiri di depanmu saat orang lain menyakitimu" Cerita ini tak akan pernah usai, sampai kita lulus, kita Sma, kita kuliah, kita kerja, nikah dan nanti punya...