Judul: Youth (On Going)
Written: spombopLaki-laki itu melangkahkan kakinya menuju ke kelas 12-IPA-3. Ali segera membuka pintu kelas itu dan kaget melihat suasana di dalamnya dan yang paling mencengangkan adalah Prilly dan Ipsa yang naik ke meja guru.
"KALIAN INI APA-APAAN?!"
Seketika kelas menjadi sunyi, suara lagu juga sudah berhenti. Prilly dan Ipsa turun dari meja guru, Ipsa segera ngacir ke kerumunan teman-temannya sedangkan Prilly berdiri di sebelah Aldi sambil bersedekap dada.
Gadis itu menatap gadis yang berdiri di sebelah Ali dengan tatapan tak suka, bisa-bisanya dia mengusap lengan dan punggung Ali.
Kesempatan dalam kesempitan.
"Ternyata gini kelakuan kalian?"
Prilly melirik gadis disamping Ali malas, "Emang gini, lo kayak gak pernah tau aja," Ujar Prilly sinis.
Gadis di samping Ali itu mengepalkan tangannya, "Jangan mentang-mentang lo pacarnya Ali..."
"Gue gak pernah mentang-mentang, yang mentang-mentang itu lo. Mentang-mentang jadi OSIS udah berani ngelunjak." Ujar Prilly lebih sinis lagi.
Adira Elena Wisnutapa adalah wakil ketua OSIS, Adira dikenal centil dan sok pahlawan. Banyak bicara daripada tindakannya. Ya tong kosong nyaring bunyinya.
"Kalian ke ruang BK," ucap Ali dingin.
•
•
•
•
Di mulmed ada foto cover dari cerbung "Youth (On Going)"Lagi dan lagi cerbungnya belum tamat guys. Tapi kalian tenang aja cerbung ini gak akan bikin kalian nyesel karena udah di save. Aku aja sampai baca 5 kali cerbung ini saking serunya. Jangan lupa untuk vote dan comment agar si author nextnya gak pake lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Recommendation Story Ali-Prilly
DiversosHanya berisi rekomendasi cerbung Ali-Prilly. Jangan lupa untuk vote dan beri saran...