cast

3.9K 119 4
                                    

Ini adalah pertamakalinya aku membuat ff jadi saat membuat cerita ini ,ya aku sedikit kebingungan sih dalam membuatnya. Selamat membaca.
____________________________
___________________________________

Park jimin
Namja yang berumur 17 tahun, anak dari seorang pengusaha terkaya dikorea selatan .Dia adalah namja yang paling populer di sekolah nya bukan karna kekayaannya saja tapi juga karna wajah yang sangat tampan,cool, sexy, dan jangan lupakan bibir tebalnya.

Kim ( You )
Seorang yeoja berur 16 tahun ,ia sangat baik ,cantik, sexy ,ramah, dan memang sedikit jail.tapi dia sangat perhatian.dia  Memiliki seoerang kakak bernama kim seokjin.

Kim seokjin
Namja yang berumur 18  dia sangat menyayangi adiknya itu. Kim seokjin orang  tampan dan memiliki dada bidang yang besar.

Kim taehyung
Namja yang berumur 17 dia sangat tampan dan memiliki ciri khas tersendiri yaitu senyum kotak dibibirnya yang bisa membuat semua yeoja tertegun padanya.

Jeon yeri
Yeoja berumur 16 yang merupakan sahabat kim ( You ). dia sangat baik ,cantik, dan juga sedikit manja.

Min yoongi
Namja berumur 18 yang memiliki kepribadian seperti batu, namun sisi lainnya dia sangat perhatian dan lembut. Dia sangat menyayangi kim ( You ) sebagai adiknya.

Jeon jungkook
Namja yang berumur 16 memiliki senyuman khas seperti kelinci yang bisa menarik semua yeoja kedalam pelukannya.

Jung hoseok
Namja berumur 18 tahun yang memiliki senyuman khasnya *kuda liar* semua teman bangtan memanggilnya j hope. Dia adalalh namja yang paling ceria diantara lainnya.

Kim namjoom
Namja berumur 17 yang memiliki tinggi badan 182 cm yang merupakan leader dari grup yang bernama " Bangtan Boys "

Bangtan Boys
Merupakan grup yang terdiri atas 7 member yaitu Kim Namjoon, Kim Seokjin ,Min Yoongi ,Jung Hoseok ,Park Jimin ,kim Taehyung ,Jeon Jungkook. Grup ini sangat terkenal.

________________________________
사랑해 방탄소년단 💖💖

___________________________

Cristal ❄ ( Park Jimin and You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang