Sebuah Hati Yang Telah Lama Berlalu

187 1 0
                                    

Sebuah cerita tentang hati yang sangat diharapkan kehadirannya  , namun dia berlalu.

Hilang atau sengaja menjauh , entahlah .. aku tak lagi mengerti. sejak hari itu , aku tak lagi melihatnya.. sebuah rasa yang lama telah kujaga dengan baik rasanya tak memilik arti sama sekali. Semuanya Hilang , Rusak dan SELESAI hanya dalam waktu beberapa menit.

Walaupun kau tahu juga apa yang sedang terjadi dengan hati ini. kau memilih menjauh dari hiruk piruk hati ini, kepingan hatipun dia biarkan berserakan tanpa meminta maaf atau membersihkan lukanya sekalipun ..

Sadarkah kau ? berlalu tanpa meninggalkan jejak .. demi hati yang kau pikir SEMPURNA , kau berpaling meninggalkan hati ini yang kau tahu betapa tulus mencintaimu.

Kau kira bertahan itu mudah ? apakah kau sudah kehilangan warasmu? mungkin sekarang kau masih bahagia dengan hati yang baru .. kau lupa dengan semua yang pernah kita ikat dalam sebuah perjanjian untuk tetap bersama ya .. SETIA . Mana  ??? kau ingkari semuanya dengan alasan LELAH.

Tak  pernah mengerti lagi .. Namun semua kesimpulan dari segala PENANTIANKU SELAMA INI ya.. Menunggu Itu Sangat MENYAKITKAN !

Terima kasih untuk semua cerita indah yang pernah kau lukis walau hanya sebentar.  PERPISAHAN KALI INI UNTUKKU AKAN MENJADI KISAH SEDIH YANG TAK ADA UJUNGNYA .end.

CINTA & PERSAHABATANWhere stories live. Discover now