pulang...

336 7 0
                                    

Wawa menghampiri aura dan menyodor kan eskrim coklat untuk nya
Wawa: "Ra ini eskrim nya "
Aura:" iyaa, ngapain aja lu ama sidiq lama bgt lumutan gua disini ngeliatin orang pacran "
Wawa: " ya gtu jajan jajan aja ra, ya lagian diliatin si iri yaaa jomblo dewekan "
Aura: " jeuhh gua mah g iri apa nya yg di iriin dari orang pacaran g guna buang buang waktu"
Wawa:" asekk... yudh yuk balik ra"
Aura:" ayukk gua udh bete "
Wawa: " hahaha "

Selama perjalanan wawa hanya tersenyum malu memikirkan kejadian yang ada dipasar malam yg membuat jantung nya berdetak lebih kencang seperti org berlari maraton tapi membuat hati nya senang seperti mendaptkan hadiah yg istimewa.

Lamunan dan senyuman wawa seketika hilang ketika aura menempelkan tangan nya di jidat wawa

Wawa: " kenapa ra teteh anget yaa"
Aura: " iya lu agak anget pas ketemu sidiq ,jngn bilng lu stress dri tdi senyum mulu "
Wawa:" apaan si kirain anget apaan , kirain teteh aura perhatian beneran ehh malah ngatain"
Aura:" lagian si dri tdi senyam senyum mulu kyk apaan tau ,malu tuh di liatin orgg ,kyk org setress emng lu ga malu apa gua aja malu yang di samping lu "
Wawa: " ihhh iyaa elahh engga senyum senyum lagi"
Aura:" emng lu tdi ngapain aja sii"
Wawa:" emmmm biasaaa ih jajan jajan gtu ga ngapa ngapain "
Aura : " jajan jajan doang tapi senyum senyum mulu"
Wawa: " biarin si "
Aura : " lu suka yaa ama sidiq"
Wawa:" apaan si biasa aja ra"
Auraa:" iyaaa dahh "

*****

Sesampainya dirumah wawa tak hentinya memikirkan sidiq

-wawa: hahaha apaan si inii otakk mikirin dia muluu tadi juga jantung aku.... ahhh elahh.
Seketika senyuman wawa memudar saat mendengar hp nya berbunyi

Mendapatkan pesan dari andyni.

 AKU ,KAMU DAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang