###
Lanjutan chanyeol buka line...
Chat.
Yerin: iya nanti aku..(2)
Yoora: apa ka?..(1)
DokyungSo: apa yeol..(2)Tap..
Yoora : apa ka?
ChanyeolPark : besok renbi siapa yang nemenin?gue denger2 klo abngnya pengen pergi dua hari terus dia sndiri donk?
Yoora : loo gk ush khawatirin dia ka, katanya sih temennya ka jungkook yang nemenin renbi..
ChanyeolPark : Ouh gity ywdah deh, makasih yaa..
Tap...
DokyungSo : iya?
DokyungSo : apa yeol?ChanyeolPark : bantuin gue donk, hehe
2 menit..DokyungSo : bantuin apa?mau nembak yerin?
ChanyeolPark : tau aja lu hehe.
DokyungSo : gue bisa bantuin lu apa?terus si renbi?
ChanyeolPark : Nnti gue pengen beliin dia boneka terus nnti gue mau lu tulisin kata2 gitu, kan tulisan lu cakep..hehe.
DokyungSo : kapan nih?
ChanyeolPark : Besok jam 10 pas istirahat sekolah, nnti gue beliin perlengkapan tulisnya..
DokyungSo : seep
ChanyeolPark : makasih ya dioo:*
Read19.37
Group Chat
Happy""12SuhoKim : gaesss
SuhoKim Removed ChanyeolPark from the groupOohSehun : Eh anying ko ceye di keluarin?
OohSehun : siapa yang ganti nama group?boleh jugaBaekhyunByun : gue yang ganti, hehe.
BaekhyunByun : ehh iya ko sohib aing dikeluarin?KimKai : 2
SuhoKim : jadi tuh ginii, gue tuh pen ngomongin ceye disini...sebenernya gue gk tega gitu sih sma renbi, kata dio sih si canyol mau nembak yerin, makanya dia agak ngejauh dari renbi, tapi masalahnya kata yoora sahabat nya renbi si canyol tuh nanyain tentang renbi gitu..
DokyungSo : lu knpa sih hoo?temen lu kan mau nembak cewe yang dia suka, terus lu kenapa malah ngomongin ceye, bukannya ngedukung luu!
XiuminXx : ehh jangan ribut ilahh, gue ngerti sebenernya mksud suho, dia itu kasian doank sma renbi dioo, bukan berartu si suho gk ngedukung ceye.
SuhoKim : mksud gue tuh gini, chanyeol kan emng udh ada niat kan buat nembak yerin daru kapan tauu, terus ngapain dia ngedeketin renbi?terus ujung ujungnya dia malah ngejauhin renbi, sedangkan renbi sekarang makin jatuh cinta sma canyol akibat perbuatannya canyol juga kan?salah canyoll...dan sekarang renbi malah lagi bingung sama sikap canyol.
DokyungSo : gue juga ngerti masalah itu hoo, tapi sekarang itu urusannya canyol sama renbi, gue rasa sih mendingan lu gk ush ikut campur urusan mereka
SuhoKim : srah lu dhh.
BaekhyunByun : aduhh klian teh jangan bertengkar gini atuh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Line Chat™ ✔
Fiksi Penggemarsusah didapetin sih, soalnya banyak fansnya tapi seenggaknya gue bisa jadi temennya atau gk jadi ade adeannya:* nama gue park renbi young.