Alina adalah seorang gadis cantik,, dan manis yang berasal dari bandung dan pergi ke jakarta untuk melanjutkan pendidikan.Alina mendapatkan Bea siswa untuk sekolah di salah satu kampus favorit di jakarta.
Awal alina di jakarta....
Pagi hari Yang cerah,,,Alina si Gadis cantik Sampai Di depan Gerbang Kampus di Jakarta,Di situ alina Bertemu Dengan teman SMA nya yang kebetulan juga kuliah disitu,Arin Namanya.
"Alina ya??"Sapa arin dengan senyuman."Iya maaf anda siapa??"Jawab alina
"aku arin teman SMA mu"Saut Arin.
"Ohh..Kamu sekolah Di sini juga Rin..??"Tanya Alina.
"iya aku Sekolah Di sini!!Kmu??Jawab Arin.
"Aku juga di sini,karena aku Dapat Bea siswa dari bandung"Jawab Alina.
"Oh.."Saut arin...Kringggggg Kringgggg Kringggg....
Bel kampus pun berbunyi,,itu pertanda bahwa saatnya Semua Mahasiswa yang baru untuk masuk ke kelas.Kebetulan Alina menyukai KEDOKTERAN,dan Arin juga memilih fakultas yang sama.dan mereka masuk ke kelas dengan senang..,,,,
MPLK
Di kampus Adalah Saatnya MASA PENGENALAN LINGKUNGAN KAMPUS(MPLK) yang harus alina ikuti.Kali ini Alina akan di bina oleh kakak pembina yang terkenal Di kampus tersebut,namanya adalah Clara.Clara adalh kakak kelas yang terkenal sombong,angkuh dan keras kepala di kampus dan Clara juga adalah Ketua geng Girl Squad yang sangat terkenal di kampus tersebut,clara tidak sendirian ia bersama pacarnya yaitu ardi,ardi adalah anak fakultas ekonomi dan sosial yang sangat terkenal ke tampanannya,Tetapi sifatnya Berbeda dengan Clara ia Baik,membantu dan juga cerdas.
Hari ini Alina dan semua di beri tugas untuk mencari tulisan yaitu Universitas jakarta,alina kebagian tempat mencari,di toilet dan juga di halaman belakang kampus.Waktu yang diberikan adalah 10 menit untuk mencari,tetapi alina masih belum menemukan tulisan itu di toilet,lalu ia pergi ke Belakang halaman kampus dan mencarinya di bawah dedaunan,tetapi ia masih tetap tidak menemukannya dan waktu hampir habis,Alina masih belum menemukan tulisan itu dan temannya yang lain sudah banyak yang menemukan.Waktu pum habis alina kembali tidak membawa apapun dan alina harus kena hukuman dari clara.
"He alina gw kan udah kasih waktunya 10 menit,tapi kenapa lo belum nemuin itu tulisan??"tanya Clara dengan nada keras."ta..ta..di aku udah cari di belakang sama di toilet gk ada kak."jawab alina ketakutan.
"Lo bilang gk ada,mata lo di pake dong"Clara dengan nada tinggi.
"udah Clara jangan di marahin kan dia masih belajar" Saut ardi membela.
"Kmu bilang masih belajar,dia udah tamat SD,SMP,SMA?kamu bilang masih belajar??Pokoknya gk mau tau Alina harus di hukum lari putar lapangan 10 kali titik" Clara marah lalu pergi.
Dan alina pun harus lali putar lapangan.
Nah Sampe Sini Dulu ya Ceritanya
Nanti kalo ada waktu aku terusin
Makasih udah baca cerita ku dan maaf ya klo ceritanya kurang menarik.Terimakasih ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Manis Alina (The Secret Of School Toilets)
HorrorKisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang di bunuh dengan keji oleh kakak kelasnya sendiri. MAU TAU CERITANYA KAYA APA?? YUK BACA!! Selamat Membaca