pak samuel bilang kalo sekarang itu renang sehabis pulang sekolah, lokasi kolam renang nya lumayan jauh dari sekolah.
"yah pak, ko dadakan sih!" jeongin ngerucutin bibirnya.
"gausah ngelak kamu! oh iya, buat uang bayar nya ke renjun kaya biasa ya" ucap pak samuel langsung pergi.
"Jeong gue nebeng motor lo dong" jisung ngomong sambil aegyo.
"Gue gapake motor sung, mulai sekarang motor gue dipake kak baejin."
"Terus lo ke kolam renang nya gimana?"
"Lo juga gimana?" jeongin nanya balik ke jisung.
"Gue nebeng aja ke minho ah. Itung itung modus."
"Serah dah! Gue gimana ntar aja gada tebengan juga tinggal naek angkot" jeongin si bodo amat.
Bel pulang udah bunyi. jeongin, jisung, felix, hyunjin, lucas sama guanlin kebagian piket hari ini.
"Pilikksss lo bawa motor ga? nebeng dong" jeongin nyapu sambil nyamperin felix, terus goyang goyang in tangan nya felix.
"Engga jeong, gue bareng changbin hehe" felix senyum jail gitu.
"Yah gue sama siapa dong."
"Katanya tadi bilang naek angkot juga jadi" jisung ngomong paje nada nyindir ke jeongin.
"Yaelah entar ada yg nyulik gue gimana?!" jeongin ngelipetin tangan nya di dada.
"Lo mau kehilangan sahabat kaya gue?!" ucap si behel itu pake nada alay banget dah sumpah.
"Yaudah sih lo nebeng aja sama si hyunjin ribet amat si melekete" Lucas ngomong sambil lewat udah itu ilang.
"G-gue?" hyunjin kaget.
"Nah, iya, lo mau kan jin? Rumah lo berdua kan deket" felix ngomong sambil sapu sapu.
"Yodah, ntar line aja ya Jeong."
"Oke."
jeongin udah siap siap aja dirumahnya. Dia udah masukin baju ganti, kresek, handuk, shampo, facial wash, sikat gigi, sabun, minyak wangi sama yang lainnya.
"Line sekarang aja deh si hyunjin."
jeongin pergi ke kamar nta buat nyari hp. eh ternyata hp nya lupa nyimpen gatau dimana.
"Duh hp gue mana lagi" jeongin bulak balik ke kamar, ruang tamu, ruang tengah sama kamar mandi.
"Ah sialan! hp gue mana astaga. sayang kalo gue gajadi berangkat bareng hyunjin."
Di sisi lain hyunjin udah line jeongin.
Hyunjin
P
Jeong, gue otw rumah lu yaaGa butuh waktu 5 menit hyunjin udah nyampe di depan gerbang perumahan rumah jeongin. Dia ga kerumah jeongin langsung, soalnya hyunjin gatau rumah jeongin yang mana.
Hyunjin
Jeong, ini gue udah di gerbang perum lu.
15.22Jeong?
15.27Lu udah berangkat duluan?
15.30Karena ga dapet jawaban dari jeongin, hyunjin langsung pergi aja ke kolam renang. Dia mikirnya sih jeongin udah berangkat duluan nebeng ke orang lain.
Back jeongin
"Astagfirullah hp gue dimana" jeongin masih terus nyari hp nya sampe rumah nya udah kaya kapal pecah.
"mamaaaaa, gue nyerah! gue pengen mewek aja!" si behel udah berair gitu matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ memories→one shoot。 ( ♯. ) hyunjeong
Randomthe world belongs to both of them. yash! they are, hyunjin and jeongin --- one shoot! b x b