Selama 2 hari di sana gw merasa sangat senang, gw di sana berasana kayak di rumah sendiri. Disana kegiatan gw sehari-hari berdoa, penyembahan, puasa dan di ulang lagi sampai mendengar suara Raja ku. Yang lebih seru nya pas di suruh puasa buat nonton mau ikut pelayanan apa menari, penginjilan, pengorbah, dll. Akhirnya gw doa di dalam kamar gw doa dan gw di kasih penglihatan untuk ngambil pelayanan menari, ya gw tau kalau nari itu khusus buat cewek tapi mau di bilang Apa kalau tuhan sudah menyuruh yah harus di ikuti kalau engga dia bisa marah besar, dan gw gk mau kalau sampai dia marah besar. Pas gw ikut pelayanan penari... Eh ketemu sama tuh anak kayak kakak adik, kalian tulah si debora sama si Astria gw kira mereka ikut penginjilan eh ternyata mereka ikut penari . Gw coba ikut nari ternyata kata kakak nya kalau kamu mau biarkan roh kudus yang menggerakan tubuh mu , akhirnya gw turutin yang kakak nya nyuruh untuk merasakan roh kudus. Pertama - tama emang susah sih merasakan roh kudus tapi lama ke lamaan gw akhirnya bisa juga merasakan roh kudus menggerakan tubuh gw ternyata enak juga nari di gerakan roh kudus habis gw dari tempat ibadah gw langsung naik bus ke hotel lagi .
OK cukup sekian cerita gw BSK gw lanjutin lagi, kalian cukup LIKE dan komen kalau ada salah dari yang gw tulis tadi. Cukup sekian GOD'S bles you 👑👑😎😎😎