"Sehun" yang Baru

45 2 3
                                    

Akhirnya aku hiatus untuk beberapa waktu. Sekitar 6 Bulan mungkin. Rasa malas sebenarnya untuk kembali, namun aku ingin mengenal banyak orang. Sebenarnya aku orang yang introvert di dunia asliku. Sementara di roleplayer world, aku bisa lebih terbuka tanpa orang tau asliku.

Aku kembali sebagai Bang Minah Girl's Day. Disana aku bertemu dengan orang-orang baru. Rp Minggyu, Ryu Hwayoung, dan yang spesial... Aku bertemu dengan seorang Sehun lagi.

Namun ia telah memiliki seorang kekasih. Sebenarnya aku memiliki banyak teman saat itu, dan beberapa family tentunya.

Ryu Hwayoung, adalah eonni ku. Kami sangat akrab bahkan dalam beberapa hari saja sudah sangat dekat. Kami banyak saling bercerita. Tentang dunia rp kami, pengalaman kami, bahkan masalah cinta.

Sebenarnya aku sedang dekat dengan Sehun saat itu. Jujur saja aku... sedikit tertarik. Tapi aku selalu menahan diri, bahwa ia memiliki seorang kekasih. Akhirnya aku memutuskan, memintanya untuk menjadi oppa-ku.

Kami saling bercerita, bercanda tawa bersama, dan bermain. Aku benar-benar senang saat bersamanya. Semakin lama, ntah mengapa ia sangat suka untuk melakukan skinship denganku. Memeluk, mengecup pipi, mencubit, dan lainnya. Walaupun sebagai kakak-adik namun kurasa aku harus menolak ini. Hatiku jadi bimbang, tak tenang. Disatu sisi aku suka diperlakukan seperti itu. Disatu sisi aku juga memikirkan pasangannya. Dan setelah kejadian ini, aku berfikir, "Dia memperlakukanku seperti ini pasti dengan orang lain juga sama."

Pernah aku memintanya untuk memperkenalkanku dengan kekasihnya. Ia menyetujui itu dan akhirnya kami bertemu.
"Hai, eonni. Perkenalkan, aku Minah, adik Sehun oppa."
"Ah ne, aku Irene. Kekasihnya."
Jujur saja terasa sangat canggung saat itu. Mungkin Sehun merasakan hal yang sama, dan dia membuat suasana mencair karna mengajakku bercanda. Kurasa Irene agak aneh, seperti dibuat-buat. Kami bertiga malah canggung saat Irene mengatakan sedang sibuk dan meninggalkan kami berdua. Baiklah, mungkin memang dia orang yang sibuk. Tapi kurasa ada hal yang aneh.

Aku dan Sehun semakin dekat, hari demi hari. Ia banyak bercerita, begitupula sebaliknya. Ia bahkan tak sungkan mengatakan padaku tentang kegundahan hatinya. Kecurigaannya tentang Irene memiliki akun lain dan ia berselingkuh dibelakang Sehun. Aku merasa iba olehnya. Aku berusaha untuk menguatkannya, membuatnya yakin bahwa Irene bukan orang yang seperti itu. Aku merasa Irene orang yang baik, kupikir aneh karna cara berbicaranya padaku yang terlalu formal dibandingkan dengan Sehun. Mungkin karna kami baru saja bertemu, aku tak yakin. Tapi aku percaya ia orang yang baik.

Semakin hari, hubunganku dengan Sehun semakin erat. Bahkan seperti lebih dari sekedar kakak dan adik. Sering kali ia mengatakan menyukaiku. Kupikir menyukai sebagai kakak dan adik pada umumnya. Maka dari itu aku mengatakan hal yang sama padanya. Namun ia selalu berkata ingin menciumku, bahkan pernah meminta izin untuk melakukannya. Aku jadi salah tingkah dan kebimbangan itu muncul kembali. Padahal aku sudah menguburnya dalam-dalam. Bagaimana ini? Haruskah aku senang dan menerimanya? Ataukah... Bagaimana ini?

My Roleplayer StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang