Jisoo prov
"Hoaamm..." Aku terbangun dipagi hari yg indah ini melihat dengan sangat jelas sosok yg begitu manis disuguhkan tepat didepan mataku..
Satu kata yang ingin ku ucapkan "tampan.."
Mata indah yg tertutup rapat,
hidung yang ...
Yah.. mungkin jikalau dibandingkan dengan orang di korea akan sangat jelas jika dia sangat tidak mancung , tetapi bagi ku dia tetap tampan dengan hidung yg melengkung kebawah itu .. ppfftt..
Tapi inilah yg menjadi daya tariknya .. bibir sexy nya..
Uh.. bibir pink kenyal yang selalu membuat ku mabuk kepayang ...Aah.. Aku jadi ingin merasakannya pagi ini morning kiss ..
Chuuu..
Aku menciumnya dan sepertinya dia akan bangun akibat ulah ku..
Author prov
Chuuu..
Jisoo mengecup bibir pria yg tidur di sampingnya itu, merasa ada sesuatu yang lembut menyentuh bibir nya ia pun bangun ..
"Eoh.. kau bangun .." ucap jisoo sambil tersenyum hangat pada pria yang sangat ia cintai ini ..
"Kau mencium ku ?"
"Morning kiss .."
ucapan jisoo membuat jongin mengeluarkan smirk nya
Ia mendekatkan wajahnya pada jisoo lalu mencium nya ..Chuu..
Detik selanjutnya ia mulai melumat bibir candu milik jisoo , menyesapnya ..
merasakan bibir cherry milik jisoo..
Jisoo memejamkan matanya merasakan setiap sentuhan yg diberikan pada bibirnya..Namun itu hanya bertahan selama beberapa menit , jisoo melepaskan tautan mereka dan menatap lekat pria yang sangat ia cintai itu ..
"Sudah.. Aku ingin mandi dan siapkan sarapan" lalu ia bangkit berdiri dan ingin beranjak ke kamar mandi tetapi suara pria itu menginterupsinya untuk berhenti
"Mau mandi bersama?"
Jisoo berbalik "tak akan! apa yang semalam kurang eoh? Itu ku sampai nyeri sekali "
Pria itu ter kekeh "memang semalam kita melakukan apa?" Tanyanya sambil duduk di tepi ranjang dan memasang wajah sok polos
"Jangan berlagak tak inggat
Kim jong in.." jisoo menekan kata saat ia menyebut nama pria itu..
Dengan tatapan yang entahlah..
Ia hanya heran bagaimana bisa lelaki itu tak ingatSang pria hanya tersenyum melihat wanita nya seperti.. marah mungkin?
Jisoo kembali melangkah menuju kamar mandi dan mulai melakukan aktivitasnya
Sedangkan kim jong in , pria itu kembali ke ranjang dan mengambil batang rokok yang ada di meja samping tempat tidur, ia menyalakan rokok dan menyesapnya.. lalu mebuang nya keudara ..
Kegiatan yang sangat menyenangkan baginya ..
15 menit kemudian ..
Jisoo sudah selesai dengan kegiatanya ia duduk di meja riasnya dan menoleskan pelembab pada wajahnya. Dari kaca ia bisa melihat kim jong in .. Pria itu tengah menyesab rokok dengan sangat nikmat ..
Ia pun berjalan mendekati ranjang dan duduk di samping jong in , ia melirik batang rokok itu lalu menatap wajah kekasihnya
"Apa kau mau?" Ucap jongin sambil mendekatkan batang rokok itu ke mulut jisoo
Jisoo yang melihatnya langsung menyesap batang rokok itu lalu membuangnya tepat didepan wajah jongin
Jongin menyukainya lalu ia melakukan hal yang sama pada jisoo
Jisoo tersenyum, ia benar benar menyukainya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster 2 : 49 [NC 21+]
Fanfiction[COMPLETED ✔] Jisoo wanita itu terjebak dalam keadaan yang menyulitkan nya akankah ia bisa menyelesaikannya? Ataukah takdir justru akan mempermainkan nya?? "Kau membuat kesalahan kim jisoo" jongin "Kenapa aku harus terjebak pada keadaan ini ?" Jiso...