Part 1

49 2 1
                                    

Saat alarm berbunyi Keiy bangun dan duduk dikasur dengan mata masih terpejam .Tiba tiba ada seseorang yg mengetuk pintu kamar .

Tok,,,tok,,,tok,,

"Non bangun ini sudah siang Non," Ucap bibi. " iya,bi sebentar masih ngantuk nih" jawab Kiey yg sambil mengucek matanya. "Ya sudah Non kiey langsung mandi ya makanannya sudah bibik siapin diatas meja makan" ucap bibi setelah itu bibi berjalan menuju dapur.

Setelah itu Keiy langsung beranjak ke kamar mandi dan bersiap² untuk berangkat sekolah. Tetapi setelah melihat jam ternyata sudah jam 7 kurang dan keiy langsung berangkat tanpa makan pagi "bi,aku langsung berangkat aja" ucap keiy yg sambil terburu buru "iya Non hati² dijalan " jawab bibi .

Sampailah disekolah tepat waktu "hampir aja tu gerbang mau ditutup sama satpam" ujar keiy yg menghelang nafas lega.Pada saat masuk kelas dan keiy langsung duduk ditempat yg bersebelahan dengan Viola, "tidur jam berapa lo semalem jam segini baru nyampek kelas untung aja pak Agus belom dateng " ucap Viola yg bertanya sambil maen hp nya, "iya,gue tadi kesiangan semalem gk bisa tidur gue" jawab keiy.
Dan bel sudah berbunyi yg menandakan pelajaran akan dimulai,Pak Agus atau biasa disebut guru paling killer, masuk ke kelas "pagi anak²" ucap pak Agus,"pagi juga pak" jawab satu kelas "anak² PR yg sudah bapak berikan minggu kemarin segera dikumpulkan dimeja saya" ucap pak Agus "iya,pak" jawab satu kelas . Dan tiba² keiy lupa membawa buku PR nya "mati gue gak bawa" gerutu keiy sambil mencari cari buku "kenapa lo keiy " ucap viola "gue gak bawa buku B.inggris terus gimana gue pasti kena hukum " jawab keiy yg bingung .Tiba tiba pak Agus memanggil Keiy "keiy" ucap pak Agus dan kiey mengarah ke pak Agus "kenapa kamu,apa yg sedang kamu cari" ucapnya lagi "iiitu pak" ucap keiy yg sedang ketakutan "itu itu apa??" ucap pak Agus "aanu pak buku PR saya ketinggalan" ucap keiy yg gemeteran "keluar dari kelas" ucap pak Agus dengan marah "iiiya pak" ucap keiy yg sambil berjalan keluar kelas. "Dihukum apa gue ya takut kena BK" ucapnya dalam hati ,tiba tiba pak Agus keluar kelas "kamu ikut saya ke kantor" ucap pak Agus dan keiy langsung berjalan mengikuti pak Agus dari belakang

Sampai dikantor "silahkan duduk keiy" ucap pak Agus ,keiy langsung duduk dan menundukkan kepalanya ia merasa salah "sudah berapa kali kamu saya peringatkan keiy kenapa selalu saja tidak mengerjakan PR kamu dirumah ngapain aja sih " ucap pak Agus "saya sudah menyelesaikannya pak tetapi saya lupa membawanya " jawab keiy yg masih menundukkan kepalanya "keiy ini yg terakhir kalinya saya mengingatkan kamu jika kamu mengulanginya saya tidak segan² memanggil orang tua kamu,mengerti" ucap pak Agus "mengerti pak " jawab keiy "ya sudah sekarang kamu saya hukum membersihkan lapangan sekarang " ucap pak Agus "baik pak" jawab keiy .

Dan saat itu keiy benar² menyadari kesalahannya,setelah selesai membersihkan lapangan keiy langsung kekantin untuk membeli minuman "bu,saya beli minuman dingin" ucap keiy "ini minumnya nak" jawab ibu kantin " iya bu , ini uangnya kembali nya ambil aja bu" ucap keiy "terimah kasih nak" jawab bu kantin .

Bel berbunyi menandakan istirahat tiba tiba hp keiy berdering pesan dari Nay
Lo dimana keiy....
Gue dikantin ..
Yaudah gue kesana sama viola..
Oke..
Gak lama kemudian Viola dan Nay datang menghampiri Keiy yg duduk dikursi "gimana keiy lo dihukum apa sama sikiller itu" ucap Nay "gue disuruh bersihin tu lapangan dan gue diberi satu kesempatan lagi jika gue ngulangin lagi orangtua gue disuruh kesekolah" jawab keiy "lo sih pake lupa segala" ucap viola " ya namanya juga lupa terus gue tadi juga buru buru "jawab keiy " yaudah lo mau pesen apa keiy" ucap Nay "gue lagi males makan" jawab keiy "yaudah terserah lo dan lo vil mau pesen apa " ucap Nay "gue pesen sama kayak lo aja deh" jawab viola .

Skipp--->>

Setelah bel pulang berbunyi keiy langsung keluar kelas dengan kedua sahabatnya "lo pulang sama siapa keiy" ucap viola "gue dijemput sopir gue" jawab keiy "yaudah kita duluan ya keiy" ucap viola dan Nay .
Sampai Dirumah keiy naik tangga dan langsung kekamar ganti baju dan terbaring lemas,ngantuk dan capek

Maaf baru pemula jadi ceritanya segini dulu ..
Next tunggu hari berikutnya .

My little Friends My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang