capter 2

10 2 0
                                    

Tapi, walaupun ibu menyuruhku untuk meinggaalkan mereka, aku akan tetap menunggu para pemalas itu.
15 menit lagi gerbang sekolah akan di tutup, tapi mereka belum menampakan wajah mereka juga.
“argghhhhh!!!!  Kenapa merka lama sekali, apa aku menuruti perkataan ibu saja? Aiisshhhh!!!!” gumam ku sambil ku lihat pintu rumah mereka.
“itu mereka, HEYYYY!! CEPAT!!!!!”teriakku pada mereka
“iyah iyah...” sahut Han Seol, wnita yang tidak pernah meninggalkan kaca pink nya.
“kalian bisa tidak, sehariiiiiiiiiiiiiii saja tidak membuat ku menunggu lama” kesalku, wajah yang ku poles cantik berubah seperti ibu tiri cinderella.
“kenapa kau tidak berangkat duluan saja” balas Ji Sung menunjukan wajah tidak sukanya atas perkataanku tadi.
“jika aku tidak menunggu kalian , apa kalian yakin akan selamat dari hukuman? Selama ini aku yang menyelamatkan kalian dari hukuman”
“APA?! Hahahaha .... menyelamatkan dari hukuman?? Hey Baek Na Young! Apa kau tidak ingat, kalau kita pernah di hukum membersihkan toilet, kita juga pernah berdiri di lapangan sampai jam istirahat, terus orang tua kita juga pernah di panggil ke sekolahan karna kita selalu telat, dan tadi kau bilang kau menyelamatkan kami???haha lucu sekali!!!”
Mendengar ocehannya membuat emosiku berhasil merasuki tubuhku.
“hey anak ayam !!! apa kau tidak sadar itu semua karna kau telat bangun pagi! Coba aja kalau kau bangun lebih awal, kita tidak akan pernah telat!”
“ooo hoyyy!!!! Jadi kau hanya menyalahkanku saja!”
“hey hey  hey.... sudah sudah sudah, kalian yang akan membuat kita telat hari ini” timpa Renjun melerai.
“benar kata renjun, berantemnya kalian simpan saja dulu nanti gampang kalian lanjut” tambah Han Seol, diapun segera menggandengku .
Aku dan Ji Sung memang sering berdebat karna hal kecil, ini semua karna sifatnya yang mudah tersinggung, sangat berbeda degan Han  Seol dan juga Renjun.
**Di Sekolah**
Kami berbincang bincang smbil berjalan menuju kelas.
“oya, apa kalian sudah mempersiapkan untuk audisi nanti sore?”ucap Han Seol mengingatkan kita akan audisi yang akan di selenggarakan nanti sore.












Annyeong jina update lagi maaf garing yah baru belajar namany juga 😂,,jangan lupa vote sama komen nya ya ching :),,nih cerita sebenarnya teteh ku yang karya tapi di publikasikan sama aku maaf ya 🙏

By:kk ku lina mdna

WE'RE BEST FRIEND STRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang