Dini Pov

117 5 0
                                    

Nama: Dini gk usah pnjng2
Hobby: nonton video twice, dance cover lagu twice, pokoknya pecinta twice
Cita-cira: Naikin haji emak dan bapak
Motto: Tanpa ortu kita gk akan lahir:v

   Gue Dini, ciri khas gue di hidung gue, hidung gue sering di bully :<) ap slh dia. Dia msih polos:v.
   Tapi kata si Nurul walau gue mancung ny trtunda gue imut kta dia.:)
  Dan pernah gue di ledeki tmn gue dia blg" foto lu keren ya," bisa jadi mancung:<} kan nyidir banget .
  Pernah waktu tmn gue bagiin kertas tuh, masa nma gue d panggil mancung mancung, iya2 gue tau gue itu mancung ny ke dlm tapi gue slalu bersyukur, prnh juga gue dicariin sama si nurul" Si dini mana kok gak nampak batanh hidung nya? ".  shit sabar sabat:'v.
  Adalagi teman gue yang main TOD eh gue yg kenak sasaran. Salah satu teman gue dpt dare nyubit hidung gue.
Bodo amat dah yg pnting gue itu imut  gk apa lah.
  Gue juga suka ngerjain si nurul trmsuk hobby juga:v.
  Btw gue termasuk anak kpopers tapi gue hanya suka sma satu grupband yaitu twice :). Btw gue juga ketularan suka kpop dri nurul sma manda.  Si manda tau nya joget mulu lah gue ngikut la apa lgi lagunya dri grupband kesukaan gue.
  Gue sayang banget sma ortu psti klian juga "no parents no life" itu motto gue.  Pengen banget bahagiain mereka:)
  Dan intinya dari cerita hidup gue yang gak berfaedah yaitu orang pesek itu imut dan langka, jgn prnh membully hidung gue oke.  Dan mksh kpda klian udh mau baca ini atau mungkin ada yg skip bagian gue:')  gk papa la pokoknya terima kasih.
          
                .  QUOTES:
Manusia gak ada yang sempurna.Orang mancung boros oksigen orang mancung hemat oksigen maka dari itu hargai semua orang :v

Jgn lupa vote dan tinggal kn jejak krena jejak klian sangat la berharga:v

Btw menurut klian dia itu g mna komen ya:v

Follow my ig
@nurul_lazhira
Dan juga ig Dini
@Diniazila234

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SQUAD OGEBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang