Cerita ini diambil dari komik berjudul "Our First Experience" karya bapak/Ibu Akegami Takara.
Selamat menikmati hidangan kami :)Seoul 11:00 KST
Siang itu matahari sungguh terik, suasana selalu ramai. Seperti biasa.
Begitupun disekolah yang berada dikawasan padat penduduk kota Seoul, para murid tengah sibuk membereskan peralatan tulis mereka masing-masing karena lonceng tengah berbunyi tiga kali, pertanda jam pelajaran telah berakhir.Setiap pulang sekolah para pengurus osis selalu berkumpul diruangannya, termasuk Kihyun dan Shownu sang ketua.
Kihyun POV
"Yoo Kihyun! Kamu yang menyusun laporan ini kan? Kenapa urutannya berantakan begini?!" teriak Shownu dengan raut wajah merah padam menahan marah.
Dia selalu saja bersikap seperti itu layaknya seorang penguasa yang bisa seenaknya memerintah dan menyalahkan orang lain. Ya dia memang ketua, ketua Osis kami.
Pertarungan antara aku dan ketuapun dimulai."Ketua juga coba baca dulu dong! Kalau dibaca, urutannya seperti itu juga tidak masalah!" timpalku yang sudah mulai kesal.
Siapa yang tidak kesal, laporan yang telah kubuat semalaman suntuk dengan susah payah selalu dianggap salah olehnya.
"Selain itu! Anak anak kelas 1 juga setuju dibuat seperti itu. Iya kan?!" lanjutku sembari menengok kebelakang, dimana anggota Osis yang lain tengah berkumpul dimeja yang memang disediakan untuk keperluan rapat.
Mereka hanya menunduk dan pura pura tidak mendengar apa yang aku katakan, cih mereka memang takut pada Shownu sehingga tidak ada seorangpun yang membelaku.
"Apa-apaan sih kalian, jangan takut pada ketua begitu dong!" teriakku.
"Yaa.. Tidak masalah juga sih ya.. " jawab seseorang yang tiba-tiba melenggang masuk kedalam ruangan dan menghampiri Shownu yang tengah duduk dikursinya.
"Wakil ketua, selalu pengertian!!" timpalku senang. Ya dia wakil ketua yaitu Shin Hoseok.
"Begitu, ya aku sendiri dibuat seperti ini.." dia memperlihatkan laporan yang sedari tadi ia pegang kepada shownu.
"Tapi kadang-kadang laporan yang dibuat Kihyun itu tepat sasaran haha.." lanjutnya diselingi tawa renyah, entah dia tertawa karna bangga terhadap hasilku atau mengejek. Aku tak peduli yang penting ada orang lain yang membelaku.
"Haha.. Menarik sekali laporanku, benarkan?" tanyaku dengan percaya diri yang tinggi.
"Sudahlah, pokoknya kembalikan seperti semula! Tidak perlu ada perubahan!" ucap Shownu dengan wajah datar. Aku hanya bisa terdiam.
GRAKK
Shownu menggebrak kertas kertas laporan keatas meja.
Aku terkejut, begitupun semua orang yang ada diruangan ini. Aku takut pada Shownu, anggota yang lainpun begitu. Dia selalu menampilkan wajah datar ketika berbicara. Sebagai ketua Osis dia memang orang yang tegas dan sulit dibantah, itu yang membuat kami segan padanya.
"Kalau sudah selesai kalian boleh pulang.." ucapnya dingin. Anggota yang lainpun menurut dan pergi meninggalkan ruangan, termasuk Hoseok.
Terkadang aku berpikir ingin melihat wajah tersenyumnya. Dia tidak pernah menampilkan ekspresi lain selain wajah datarnya.
Akupun duduk ke mejaku, lantas melanjutkan kembali laporan yang menurut dia salah.
"Ah.. Kihyun, kau serahkan laporan perencanaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Showki dari Komik
RomanceCerita komik bermacam rasa dengan bumbu sana sini agar lebih berwarna. Warning : Shownu - Son Hyunwoo Kihyun - Yoo Kihyun