selamat membaca gais, btw,sory typo,ngebosenin, nunggu lama
Bel pulang sekolah sudah berbunyi..semua siswa dan siswi bergegas untuk pulang. Ada yang pulang dengan mobil pribadi, bis ,angkot , dan berjalan.
"Ra ,gue di jemput ,soalny gue mau pergi" ucap Gita yg memulai percakapan.
"Kemane lu? "Tanya Fara
"Ke hati Dika lah,kemana lagi:v "jawab Gita asal
"Si anying "balas Fara
"Wkwk nggak lah, gue mau ke bandara,jemput papah
"Oya? Oleh oleh pasti ada donk?? Sambung Fara
"Buat gue ada ,buat Lo enggak! "Jawab Gita
"Fine! Nunggu dimane lu?"tanya Fara
"Hmm..eh, tu mobil gue yawudah gue pergi dulu..Babay!!"sambung Gita
"Huft..bay!" Ucap Fara yg terus berjalan hingga sampai di luar pagar sekolah . Fara melihat ke belakang karna suara motor ninja yg ia kenali dan pengendara motor itu berhenti di samping Fara berjalan, Fara pun melirik ke samping dan meluruskan pandangannya ke depan sambil berjalan.
"Ngapain Lo "tanya Fara sinis ke si pengemudi motor itu
"Sendirian aje lu?" Tanya nya
"Emang nya lu ngeliat ada orang lain di sebalah gue? Tanya Fara
"Ada, setan pengikut lo" jawabnya
"Iya,setan nya itu elu..au ah ,ngapain Lo ha?"tanya Fara lagi
"Mau pulang bareng gak? Ucap farel ke Fara.yap pengemudi motor ninja itu farel.
"Lo serius nanya ke gue? Jawaban gue YA GAK MAU LAH ,"jawab Fara yg agak menaikan volume suaranya
"Oo yawudah" sambung farel lalu langsung menggas motornya dan meninggalkan Fara.
"Udah gitu doang?? Gue yakin pasti dia balik! Batin Fara
Setelah farel meninggalkan Fara ,farel nampak berhenti sekitar 30 meter dari fara. Kemudian farel mengeluarkan hp dari sakunya,nampak sdng chat dg seseorang atau di chat seseorang ..beberapa detik kemudian farel kembali ke arah Fara.
"Tu kan dia balik, apa kata guee"batin Fara yang langsung meninggikan dagunya bermaksud pura pura tidak tahu akan kedatangan farel.
Saat farel sudah dekat ke arah Fara, yang tadinya Fara berharap agar farel berhenti dan mengajaknya pulang bersama lagi namun itu hanya mimpi karena farel terus melaju ke belakang fara, sehingga Fara terdiam sambil melihat kebelakang mengikuti arah farel. Farel berhenti di dekat seorang cewek yg Fara kenali. Amel teman sekelas dan teman sebangku dara .
"Mel ,mau pulang bareng gak? Tanya farel
"Hm..iya mau"jawab Amel yang membuat Fara agak kesal.
"Yawudah naik "ajak farel ,lalu Amel naik ke motor ninja farel itu dan farel menggas motor mengejar ke tempat dimana fara berdiri .saat Fara melihat farel yg sdng melaju di samping Fara ,farel mengklakson Fara yang membuat Fara tambah sakit hati.
"Dasar cowok playboy..ihh jijik guee..klu dia ngajak gue lagi ni..gue nggak akan mau terima..iiiihhhh bikez terus tu cowokk..aaggrrhhh "ucap Fara yg bicara sendiri dan menghentak hentak kan kakinya bahkan ia menendang apapun yg ada di dekatnya karena kesal dg farel ,tanpa ia sadari ada yg sedang memperhatikannya itu..
"Oii habis obat lu? Udah jalan sendiri,orangnya sendiri alias jomblo, ngomongny juga sendiri" ucap adit yang berada di warung tepat di depan Fara. , adit teman dekat Aldo yg juga sekelas dg Aldo..mungkin bisa dibilang sahabat Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE And LAUGHTER
Teen FictionFarel Muhammad Aziz, teman sekelas FARA sekaligus cowo nyebelin yg pernah FARA kenal , yg buat hari hari di sekolah Fara kurang menyenangkan, bahkan membosankan .karna apa? Karna selalu perang sama Farel ,TIAP HARI ,TIAP JAM, TIAP MENIT ,TIAP DETI...