Author : AhrinLee
Cast : Park Jinyoung (GOT7 Jr.), Park Ah Rin (OC), GOT7 Members
Genre : Romance
Rating : G
Length : Ficlet
___
Cinta bukan hanya sekedar bagaimana kau bisa mengungkapkannya lewat rangkaian kata
Cinta bukan hanya sekedar bagaimana kau bisa mengungkapkannya lewat sikap
Tapi cinta bagaimana kau memandangnya sebagai seseorang yang akan kau jaga dan kau bahagiakan.. –Park Jinyoung-
Ahrin POV.
Grep!
Aku memeluknya dari belakang yang kini hanya menunjukkan ekspresi datarnya. Ia menolehkan kepalanya kebelakang, tepat saat hal itu terjadi..
Chuu~
“Oppa.. Saranghae..” ucapku setelah mencium pipi kanannya. Aku terkekeh pelan saat melihatnya kaget dan membulatkan matanya.
5 detik..
30 detik..
1 menit.. Dan..
“Yak.. Rin-ah, lepaskan.. Bagaimana jika member lain melihatnya?” Ia berusaha lepas dari pelukanku, tapi tak semudah itu Jinyoungiie. Aku akan memelukmu erat dan tak akan melepaskanmu sampai kau merengek padaku. Haha.
“Aku tak mau, Oppa.. Biarkan saja mereka melihatnya, aku kan kekasihmu.”
“Ayolah, ku mohon lepaskan aku, Rin-ah. Kau membuatku tidak nyaman.” ucapnya setengah merengek.
“Yak, kau! Jadi kau tak nyaman dipeluk oleh kekasihmu sendiri? Aish. Kau sungguh menyebalkan, Oppa!” Aku yang mendengar itu sontak melepaskan pelukanku padanya. Sebenarnya aku bukan hanya kesal karena perkataannya barusan, tapi juga karena ekspresi datarnya yang ia tunjukkan saat melihat kejutan kecil yang ku buat. Padahal sejak pagi tadi aku sudah menyiapkannya, bahkan para member GOT7 lainnya juga membantuku.
---
Aku menghentakkan kakiku kesal. Ingin rasanya aku mengacak-acak meja yang dipenuhi makanan beserta lilin-lilin itu. Semua sangat jauh dari kesan romantis. Ya, dia bukan tipe pria yang mudah mengumbar rasa cintanya. Bahkan terhitung berapa kali ia mengatakan cinta padaku.
“Aku sudah menyiapkan semua ini seharian, kenapa ia menanggapinya seperti itu.. Aaaarrrggghhh.. Menyebalkan.. Kau menyebalkan sekali Oppa..” Aku menendang-nendang bangku yang ada didepanku. Sejak lima belas menit yang lalu aku mengurung diriku dikamar. Beberapa member terus membujukku keluar tapi tetap saja aku teguh pada pendirianku ini. Sementara dimana dia? Dimana Park Jinyoung yang seharusnya meminta maaf atau bahkan merayuku untuk memaafkannya? Apa dia benar-benar tidak peka pada perasaanku? Hah. Aku benar-benar kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOT7 Fanfiction
FanfictionBerisi kumpulan FF dengan cast GOT7 member. Hope you'll enjoy it! Happy Reading!!