Prank!
Suara pecahan kaca langsung menarik perhatian pagi itu. Anak-anak kelas sepuluh yang sedang menikmati jam istirahat di kelas langsung menjauhi kaca saat mendengar bunyi pecahan kaca disusul bola basket yang menggelinding.
"Daniel oon"
"Bego astaga"
"Bodo gua ga ikutan"
"Kabur buru!"
Anak-anak dilapang sebagian ada yang menyalahkan Daniel sebagian ada yang pergi karna gak mau berurusan dengan guru. "Mampus lu Dan dimarahin Bu Rena mantep noh" ujar Guanlin. Sementara itu anak-anak kelas sepuluh langsung keluar kelas untuk melihat siapa pelaku nya yang sudah memecahkan kaca kelas mereka."KANG DANIEL!!" Suara hak sepatu disusul teriakan nyaring langsung membuat teman-teman Daniel langsung kabur semua menyisakan Daniel yang masih berdiri di lapangan "berulah lagi kamu ya?!!" Guru yang bernama Bu Rena itu langsung menjewer telinga Daniel "iya Bu astaga sakit bu.. jangan dijewer nanti telinga saya besar sebelah gimana?" Mendengar jawaban Daniel membuat Bu Rena semakin kesal. Bu Rena menambah kekerasan jewerannya "kamu ini ya!!! Ikut Ibu ke ruang guru, besok suruh orang tua kamu ke sekolah" Bu Rena menarik telinga Daniel agar mengikuti langkahnya.
"Jangan diliatin aja, beresin pecahan kacanya biar gak bahaya" seorang perempuan langsung menyapu pecahan kaca nya dan membuangnya ke tempat sampah diluar kelas "rajin banget Han nanti juga petugas sekolah ngebersihin kali" sahut Naeun, Hana mendengus "kasian lah, bantuin kek dikit" jawab Hana lalu kembali duduk ditempatnya.
"Daniel tuh kayanya gabisa ya sehari gak bikin onar"
"Daniel malu-maluin kelas kita aja"
"Udah nilai jelek lagi"
"Astaga, untung tu anak ganteng"
"Ganteng-ganteng sableng"
Anak-anak kelas sepuluh mulai membicarakan kejadian tadi, Hana mendengus, kenapa sih orang-orang selalu ikut campur urusan orang lain. Lagian bukan mereka kan yang harus gantiin kaca kelas.Sementara itu di ruang kepala sekolah, Pak Lay udah geleng-geleng kepala melihat Daniel lagi yang masuk ke ruangannya dari kemarin "Daniel, kamu lagi kamu lagi, sampai bosen Bapak liatnya" keluh Pak Lay sambil mentanda tangani surat panggilan orang tua "Bapak bosen liat saya? Apalagi saya Pak. Untung saya ganteng masih enak diliat" jawab Daniel, dasar anak kurang ajar emang "terserah, pokonya kasih surat ini ke orang tua kamu dan pastikan mereka datang besok" jawab Pak Lay yang sudah terbiasa dengan kelakuan Daniel.
"Iya pak santai aja, dadah bapak" Daniel pergi keluar ruang kepala sekolah sambil memasukan kedua tangannya kedalam saku celana dengan santai "weh bro skorsing kaga?" Tiba-tiba Daniel dirangkul dari belakang oleh Seungwo "gak lah, kaca doang yakali di skor" jawab Daniel enteng "santai amat lu, untung tadi gua udah kabur" ujar Guanlin sambil elus dada "untung gua gak ikutan main basket" sambung Seungwo yang merasa dirinya aman dari surat panggilan orang tua "iya, gak solider. Biarin temennya menderita sendiri" jawab Daniel sambil menatap tajam kedua temannya.
"Ya elahh emang kita temen lu??" Tanya Guanlin disusul tawa Seungwo lalu mendapat tatapan tajam dari Daniel "ampun ndoro" Guanlin langsung narik tangan Seungwo untuk lari sebelum Daniel membuat mereka menjadi daging giling "untung temen asu, kalo kaga udah dianu" monolog Daniel.
*Pulang*
"Han, ke rumah gue yukk temeninn" pinta Hyorin yang menghampiri meja Hana "nggak ah, mau belajar biologi gue" jawab Hana sambil membereskan bukunya "ah gak seru, belajar mulu" dengus Naeun disambung anggukan Hyorin "yaudah sana main berdua aja" jawab Hana dengan santai tapi teman-temannya mendengus "sekali-kali refreshing kek Han" ujar Naeun, Hana menghela nafas "gue takutnya, kalo udah sekali nanti keterusan" sahut Hana lalu pergi meninggalkan tempat duduknya "kapan-kapan gue main, janji" teriak Hana sambil keluar kelas lalu mengacungkan tangannya.
"Balik aja yuk lah" ajak Naeun pada Hyorin "ngajak si Hana main susah amat astaga" ujar Hyorin sambil mengikuti langkah Naeun "namanya juga anak rajin, mainnya sama buku" jawab Naeun sambil menuruni tangga.
Brak!
"Aduh!!" Hyorin langsung kaget ngeliat Naeun udah duduk aja di tangga "DANIEL!! Udah tau badan gede jalan masih gak nyantai!!" Teriakan Naeun langsung menggema dilorong tangga "setdah, ampun nyonya gak sengaja gitu amat" jawab Daniel "tau tuh cari masalah mulu dari pagi" sambung Hyorin menatap kesal kearah Daniel "iya maaf iya astaga, gua buru-buru kalo mau pacaran sama gua nya nanti lagi ya" Daniel langsung lari gitu aja "SIAPA JUGA YANG MAU PACARAN SAMA LO!!!" Teriak Naeun, Hyorin meringis. Sepertinya telinga nya harus diperiksa setelah ini.
"Teriak teriak mulu ayo bangun" Hyorin narik tangan Naeun "sakit pantat gue" ringis Naeun.
Daniel yang tadi lari ke kelas langsung ambil tas nya dan kembali turun kebawah dengan tergesa-gesa karena teman-teman tim basketnya sudah menunggu di lapang dekat rumahnya. Disaat Daniel sudah masuk kedalam mobil, handphonenya berdering dan tertera nama Hyuna disana.
"Halo? Kenapa Na?"
"Daniel lu dimana sih, lama amat"
"Sabarrr gua lagi dijalan"
"Cepetann gak pake lama"
"Iyaaa bawel, tau deh yang kangen sama gua"
"Pede nya mas kurangin"
"Hmm.. udah ya gua lagi nyetir"
"Iya, cepetan loh!"
"Iya astaga bawel amat"
Daniel langsung melempar handphone nya ke jok sebelahnya. Sesampainya di area lapang, Daniel segera memarkirkan mobilnya dan langsung keluar tanpa membawa handphonenya."Noh tuh si Daniel" seru Guanlin, Daniel langsung berlari ke arah Guanlin "najis lu kaga nungguin gua" ujar Daniel dengan mata tajam nya "abisnya lu di hukum lama banget, cuma bersihin toilet aja lama" jawab Guanlin santai "gua ama Guanlin langsung ke sini dari pada nungguin lu" sambung Seungwo "awas lu berdua gak gua traktir lagi" ujar Daniel sambil menyimpan tas nya dan langsung merebut bola basket yang sedang dipegang Seungwo "mas Daniel jangan gitu ah" rajuk Seungwo "paan sih Wo?" Tiba-tiba suara cewek ikut menyahut.
"Yeu mak lampir dasar" ejek Guanlin saat cewek itu melewati keduanya "bodo yang penting cantik" jawab cewek itu yang berjalan untuk mendekati Daniel "Danieeeellll lama amat sih tadi kesini nya? Pulang sesuai bel lu ya?" Tanya cewek itu dijawab anggukan Daniel "iya tadi gua gak bisa kabur jadi pulang nunggu bel" jawab Daniel yang mendapat ejekan dari Hanbin.
"tau yang di hukum bersihin toilet mah beda"
"Diem lu kutil"Sementara itu, Hana yang baru sampai ke rumahnya langsung menghampiri Bunda nya "Bundaaaaaa" rengek Hana manja sambil memeluk Bundanya "kenapa nih? Lagi kasmaran yaaa??" Sahut Bundanya sambil terkekeh "nggak ish Bunda mah" jawab Hana cemberut "Hana kan anu sama anu" sambung Hana, Bundanya menyerit "apa sih? Dari pada kamu gak jelas gini mending kamu ganti baju, mandi, terus makan abis itu terserah mau ngapain" ujar Bundanya, Hana mengangguk lalu masuk ke dalam kamar.
Sementara itu Daniel sedang siap-siap untuk pulang ke rumahnya "guys gua duluan ya, dah sore" sahut Daniel sambil menggendong tas ranselnya "yaah Daniel baru juga bentar" rujuk Hyuna, Daniel tersenyum "besok gua main lagi dah janji" ujarnya, Hyuna mengangguk lalu senyum "janji ya, awas kalo nggak" Daniel mengangguk lalu keluar meninggalkan lapang "semuanya duluan bro!" Daniel mengangkat sebelah tangannya pada teman teman nya yang lain "HATI-HATI SAYANG" teriak Seungwo
Sesampainya Daniel di rumah, Mamanya langsung menghampiri Daniel yang masih di halaman rumah "DANIEL!!!! Kamu itu ya sekali aja jangan bikin susah di sekolah, tadi kepala sekolah telepon Mama, berulah apa lagi kamu?" Mamanya langsung menjewer telinga Daniel kencang "aduh Ma... sakit Maa... lepas masa nanti Daniel udah ganteng tapi telinganya besar sebelah" sahut Daniel sambil meringis "kamu itu ya!!!! Awas kalo kamu sampe dikeluarin dari sekolah!!" Mama nya Daniel langsung masuk ke dalam rumah sambil mendesah kesal ke arah Daniel.
"Masa cogan baru balik dah di marahin" gumam Daniel lalu membuka sepatunya dan masuk kedalam rumah.
_______
Hello guys!!! Sebenernya ini bukan ff pertama aku sih aku udah pernah bikin ff di acc lama yang judulnya kodok buduk vs kambing lemot sama ff justin bieber yang lainnya pokonya lumayan banyak dan acc itu udh gak kepake gara gara lupa password:')
Nah aku juga ada akun ke dua udah buat ff judulnya my ceo husband yang covernya ada cowok sixpack pake handuk doang:v itu juga udah lumayan banget readersnya. Dan yang kalian tauuu dua duanya lupa pass:') gara gara ganti handphone dan ini acc wattpad aku yang ke TIGA:v
Cuma mau bilang aja dan jangan lupa vote sama comment ya. Kalau ada saran comment aja oke;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Private // Kang Daniel
FanfictionKim Hana tiba tiba saja disuruh oleh seonsaengnim untuk mengajar teman sekelasnya yaitu, Kang Daniel. Kenapa? Karena Daniel hampir saja dikeluarkan dari sekolah oleh kepala sekolah jika eommanya tidak memohon agar Daniel tidak dikeluarkan, mungkin s...