-01-

522 32 2
                                    

***Tiffany POV***

Setelah pernikahan selesai, aku dengan Jesse langsung ke kamar pengantin kami. Aku tidak pernah mengerti apa yang dipikirkan ayahku, bagaimana bisa aku menikah dengan seseorang yang sama sekali tidak pernah berbicara denganku. Dan kenapa pula aku tidak memiliki kemampuan untuk menghindari pernikahan ini.. Mian Taetae, kali ini aku memang tidak menikah denganmu tapi aku yakin suatu saat nanti kita akan memiliki waktu untuk dapat menghabisi hidup bahagia denganmu.. ‘Ah iya.. aku harus bicara dengan si Gunung Es itu, aku harus berterus terang dengannya bahwa aku memiliki kekasih bernama Kim Taeyeon, ya aku harus segera bicara dengannya’

“Aish, dimana sih tuh gunung es” Dumelku sambil mencari Jesse keseluruh penjuru ruangan, kamar pengantin kami adalah kamar VIP khusus diperuntukan untuk kami dari Hotel Word Seol.

Ah, aku lebih baik mencarinya ke balkon.. Belum sampai ke balkon, aku melihat sesosok pria sedang tertidur pulas dengan masih menggunakan jas pengantinnya.

“Jadi dia sudah tertidur..? OMG, salah apa aku tuhan.. Mengapa aku bisa memiliki suami seperti dia..? Why?”

Aku tidak mungkin membangunkannya jadi kuputuskan untuk mandi dan juga tidur dengannya, tunggu tidur dengannya..? Tidak, aku tidak ingin tidur satu ranjang dengannya, tapi itu berarti aku harus tidur di sofa, itu juga aku tidak mau.. Kulitku bisa rusak kalau aku tidur dengan tidak nyaman. Dan juga Taetaeku pasti akan cemburu, hmmm.. lebih baik aku mengirim pesan dulu ke dia.

To : My Taetae

Tae, I Miss Youuu… Apa kau sudah tidur..?

From : My Taetae

Tentu aku belum tidur. Apa aku masih boleh merindukan seseorang yang sudah menjadi istri orang lain huh.?

To : My Taetae

Yah..!! Kau harus terus merindukanku tak peduli apapun itu, dan meskipun aku adalah istri orang lain tapi hatiku hanya untukmu Tae.

From : My Taetae

Jeongmal.?

To : My Taetae

Ne, Saranghae Tae..

From : My Taetae

Nado saranghae Fany ah.. Tunggu, apa malam ini kau tidur dengannya..?

To : My Taetae

Ne, tapi kau jangan khawatir aku akan membuat benteng guling dan bantal untuk penghalang aku dengannya.

From : My Taetae

Oh.. Baiklah, kalau begitu sekarang kau lebih baik tidur.. selamat malam fany ah Love U..

To : My Taetae

Love You too Tae..

Setelah menyimpan ponselku, aku merapikan tempat tidur. Mungkin lebih tepatnya membuat benteng penghalangku tidur dengan Jesse.

‘Apa dia se lelah itu.? Sampai-sampai tidak sempat mengganti pakaiannya dulu’ pikirku sambil menatapinya tidur, Ish.. untuk apa juga aku memperhatikan dia si gunung es sombong, sok ganteng, sok populer.. Huh..

***********************************************************************

***Jesse POV***

“Arrggghhhh….” Teriak seseorang yang tidak hanya dapat membuatku terbangun dari tidurku tapi aku yakin juga bisa membuat telingaku tuli dengan cepat.

Aku bangun dengan malasnya lalu melihat ke arah seorang wanita yang baru saja aku ingat bahwa terhitung sejak kemarin dia adalah istriku, Tiffany Hwang yang sekarang menjadi Tiffany Jung.

My Ice Hubby[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang