Prolog

76 9 13
                                    

Raina Pov

Hari ini gue resmi pindah dari bali ke jakarta, pindah rumah ya berarti pindah sekolah juga. Bonyok gue pindah karena urusan pekerjaan, awalnya gue nolak tapi masa iya gue tinggal di bali sendirian ya kan?

Sebelum gue berangkat gue pamitan sama mama dan papa, gue anak perempuan tunggal di keluarga gue jadi jangan heran kalo gue di manja. Gue punya kakak namanya Byun Baekhyun beda 3 tahun sama gue.

Gue berangkat bareng supir pribadi mama gue, namanya Bang Kai. Kenapa gue panggil abang? Dia masih muda coy kalo gue panggil bapak ck.

" Makasih ya Bang Kai " ucap gue setelah sampai di gerbang sekolah.

" Ini tugas saya noona, nanti pulang chat aja ya "

" Siap bang " gue senyum hormat ala ala polisi dan berhasil buat ketawa bang kai.

Gue bingung nyari ruang kepsek dimana, ya wajar gue bingung orang gue baru pertama masuk. Gue ngeliat cowok yang lagi duduk di bangku sekolah.

" Mmm maaf ruang kepsek di mana ya " gue ragu sih buat nanya, tapi dari pada nyasar.

" lu ngomong sama gue? " otomatis dia liat dengan wajah galak nya.

Untung ganteng ya kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untung ganteng ya kan?

" Iya mau tanya tanya diman... "

" Lo udah bilang tadi, ayo gue anter "

Gue cuma ikutin dia dari belakang, banyak cewek yang liatin dia. Banyak juga yang ngomong gue.

" Eh sehun sama siapa "

" Pacar sehun ya "

" Anak baru kaya nya "

Itu celetukan para cewek di sekolah, emang kenapa sih? Orang gue cuma jalan doang.

" Tuh ruangannya " tunjuk si sehun

" Oh thanks ya sehun " gue cuma senyum tapi tuh anak ninggalin gue gitu aja.

Setelah ketemu kepsek gue akhirnya masuk ke kelas baru, guru gue mempersilahkan untuk memperkenalkan diri gue ya udah gue anak baik jadi nurut aja ckck.

" Hai nama saya Raina Xyverna saya pindahan dari bali, senang bertemu kalian semua semoga bisa menjadi teman baik ya " begitulah gue kenalin diri sendiri.

Setelah itu guru gue mempersilahkan duduk di bangku yang kosong, gue liat kiri kanan akhirnya gue nemu bangku kosong. Cowok ganteng kok jadi gue seneng gtu.

" Hai Raina " sapa dia

" Hai juga "

" Kenalin nama gue Park Chanyeol "

" Raina "

*skip istirahat*

Chanyeol ngajak gue ke kantin buat makan atau minum, dengan senang hati gue mau sama cogan gtu lah hehe.

" woy " sapa Chanyeol sama 2 orang di bangku sana.

Deg..

" Itu kan sehun " batin gue

" Kenalin dia teman sebangku gue namanya Raina " kata Chan

" Hai Raina " sapa cogan teman Chan

" Nah Raina nama dia Luhan, dan yang itu Sehun "

" Hai Luhan, hai sehun " sapa gue balik

Luhan membalas sapaan gue dengan senyum bersahabat, berbeda dengan sehun yang memasang wajah datarnya.

Tbc

Sekolah baru - Raina
Murid barunya cantik - Chanyeol
Bisalah buat gue - Luhan
Biasa aja sih, tapi imut - Sehun

YOU - OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang