"Kembali mengingatmu sudah menjadi hal yg biasa bagiku"
-amel rayanaPagi itu suasana cukup dingin,setelah semalam turun hujan yg sangat deras.ia pergi ke sekolah,karna jarak sekolah dan rumahnya yg tak terlalu jauh membuatnya pergi dengan berjalan kaki.
.......
"Pagi,mel"suara itu membuatnya berhenti berjalan.dia mengenal akan sosok suara tersebut dan benar saja kalau itu adalah kei.dia hanya memutar bola matanya dengan malas.Amel rayana adalah nama dari gadis tersebut.dia sangat membenci laki" yg bernama kei.nama lengkapnya adalah keiro defanda.
Keiro defanda adalah laki" yg pernah disukainya pada waktu sd dulu.mereka dulu pernah memiliki hubungan.tapi karena masih terlalu kecil.keduanya saling memendam perasaan itu,sampai akhirnya berjumpa di satu sekolah yg sama kembali.
"Mel,kok cuek banget si lo. Kenapa si?"tanya kei
"Lo yg kenapa.udah ah gue mau berangkat ke sekolah"tegas amel
"Eh,bareng gue aja yuk"
"Gak ah gue males"lalu amel pun meninggalkan kei****
Sesampainya di sekolah..
"Mel,mau kemana si?lu mah pergi aja"
"Udah deh,itu terserah gue,emg lu gak mikir lu dulu juga sering pergi dan gak ngabari gue"
"Tapi,itu kan masa lalu mel.gue janji deh mulai sekarang gak bakal ninggali lo lagi"
"Udah ya,gue gak mau ingat masa" itu lagi,gue cabut deh"
Amel bergegas pergi meninggalkan kei15 menit kemudian
"Halo anak" selamat datang di sekolah ini,semoga kalian bisa saling mengenal baik satu sama lain ya"ujar bu ani(wali kelas nya amel yaitu 10 A)
"Iya bu"jawab semuanya serentak****
Jam istirahat pun berbunyi..
"Aduhhhh"ringih amel kesakitan
"Eh sori gue gak lihat tadi,kenali nama gue pevita arina,klo lo siapa?"
"Eh haii,nama gue amel rayana,salam kenal ya"
"Iya,btw masalah yang td gue minta maaf ya"
"Iya gpp kok,btw lo sekelas ma gue kan?"
"Iya,kita temenan ya mulai skrg"
"Oh,oke dehh"
"Kantin kuyy"
"Kuy laa"****
Akhirnya,mereka pulang sekolah...
"Mel,gue duluan ya"
"Oke vit"
Lalu pevita meninggalkan amel sendirian,saat itu juga kei ternyata sudah muncul dihadapannya.
"Mel,pulang bareng gue yuk"ajak kei
"Gue gak mau,untuk apa si lo baik sm gue,bukannya dulu lo cuma bisa nyakiti gue?udah ah gue gak mau ingat lo lagi,bagus lo pergi jauh" dari hidup gue"tegas amel
"Lo apaan si mel?itu kan dulu,sekarang udah gak lagi"
"Udah la kei,gue gak mau mengingat lo kembali"lalu amel bergegas meninggalkan kei.Halo guyss,gimana ni?masih terlalu dikit ya ceritanya.nanti gue update lagi ya.kira kira gimana dengan amel ya?apa dia kembali bersama kei atau malah meninggalkan kei?lihat di next bagian yaaa...
Jangan lupa komen dan di vote oke?
Dapat salam ni dri authornya,hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
kesalahan
Teen FictionSeorang gadis yg tak mengerti bagaimana dia harus bisa menyelesaikan semua masalah nya.hanya karna kesalahan yg didapatnya.