"Aku ingin kau bersamaku kembali.sepeti sedia kala"
-keiro defanda"Mel,gue mau ngomong sama lo berdua"ajak kei
"Gue gak mau"
"Plis mel,ada yang mau gue omongi"ucap kei
"Yaudah,tapi gue gak mau lama"
"Iya"****
Setelah berbicara.amel langsung menuju perpustakaan.dia sangat suka membaca.jika dia memiliki waktu luang akan digunakannya untuk membaca.
"Halo"sapa cowok yg suaranya tak asing di telinga amel
"Eh-eee hai"jawab amel
"Lo suka baca buku ya?"tanya ken
"Hehe,iya ni.kalo lo sendiri?"
"Gue gak suka si.tapi karena lihat lo disini makanya gue langsung kesini"
"Ohh eh iya"
"Apa ini?dia ikuti gue ke perpus karena ada gue?duh gue harus bisa kontrol diri"batin amel.
Mereka larut dalam keheningan yang ditimbulkan dari keduanya.mereka tidak memiliki bahan pembicaraan yg bagus untuk dibicakan.mereka pun memilih diam.setelah lama hening,salah satu diantara mereka pun ada yg mulai berbicara.
"Eh,gue balik ke kelas duluan ya.oiya jangan lupa nanti pulang bareng gue ya."seru ken
"I-i-iya"jawab amel yang gugup.Setelah pulang sekolah...
"Mel,ayo kita ke cafe round,ada yg mau gue bicarai"
"Hmm iya,tapi gue gak mau lama ya"
"Iya,lo tenang aja"Setelah sampai di tempat tujuan..
"Mel,lo knp?kok lo berubah?lo kayak bukan amel yang gue kenal."tanya kei
"Gue gak berubah kei.lo nya aja yg brubah.dulu kita sama" tahu klo kita saling suka.kita tidak ingin pacaran karena tau kita masih terlalu kecil.yakan?tapi janji lo apa??dulu lo pernah bilang gak akan ninggali gue,gasuka sama cewek lain,dan gamau pacaran sama cewek lain walau udah gak satu sekolah lagi.dan lo juga bilang bakal setia nunggu gue sampai kita jumpa lagi kan?dan gue?gue percaya dengan ucapan lo kei.tapi gue juga enggak bodoh kei.gue punya teman yang kebetulan satu smp dengan lo.dia dulu adalah tetangga gue.gue memintanya untuk memata matai lo.dan gue mendapat informasi kalau lo pacaran dengan temen lo yg namanya sasha.semenjak gue tau itu gue gapercaya lagi dengan semua janji" lo dulu.gue udah terlanjur sakit hati.gue udah nunggu lo,sedangkan lo malah sama cewek lain.lo khianati gue kei.lo bohong sama gue.sejak saat itu gue mulai berusaha untuk melupakan lo"marah amel"Iya mel gue tau gue salah.tapi gue mau minta maaf untuk semua kejadian itu"
"Gausah minta maaf.gue udah maafi lo"
"Hmm iya.kalo gitu lo mau gak sama gue lagi?seperti dulu?"tanya kei
"Maaf ya kei,gue gabisa.setelah semua kejadian itu gue gabisa lagi."
"Tapi mel,pliss gue mau kita bersama lagi seperti sedia kala"
"Tapi gue gabisa kei!!gue udah terlanjur benci sama lo.udah la gue mau pulang"tegas amel dan meninggalkan kei
"Andai lo tau mel.gue sangat ingin bersama lo lagi mel"batin kei.Sesampainya dirumah..
"Gue..gue..capek.gue udah gamau ingat dia lagi.tapi dia datang dengan mudahnya dan ingin kembali lagi.gue capek,gue gabisa,gue takut"lirih amel sambil menangis pelan
"Tringgg....tringggg"suara hp amel pun berbunyi.segera ia mengangkat dan menghapus air matanya
"Halo"ucap amel
"Hai"
"Ini siapa?"
"Gue udah di depan rumah lo sekarang.cepat lo turun"
"Ini siapa??"telfonnya pun terputus.dan ia segera menuju ke bawah.setelah membuka pintu ia melihat sosok lelaki yg sedang menaiki motor sportnya.dan benar ternyata itu ken.jantung amel pun langsung berdetak kencang tak karuan.
"Eh,ken tumben malam"kesini?ada apa?"
"Ini gue mau anteri makanan buat lo.lo pasti belom makan kan?ini lo makan ya supaya lo gak sakit."ucap ken
"Iyaaa makasih ya"amel pun tersenyum kepada ken.
"Sama"jangan senyum terus dong kalo ada org liat gimana?"
"Emg knp?"
"Gaboleh.senyum lo itu manis biar gue aja yg lihat.oke?"goda ken
"Ehh iya deh"senang amel
"Gue balik ya,good night my love"ucap ken sambil mengacak rambut amel
"Iya,good night too"jawab amel malu.
Ia merasa bahwa sekarang dia sedang mimpi.tapi ternyata tidak,ini adalah kenyataan.Ihhh ken romantis kali yaa.amel sampai malu gitu,hehe.gimana?gimana?penasaran gak sama ken.kayak nya dia suka nih sama amel.mau tau kelanjutannya?baca terus yaa.oiya jangan lupa divote,komen,and follow.oke??
Salam dari author yg manis,katanya dia suka liat orang yg vote apalagi komen ceritanya,wkwk. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
kesalahan
Teen FictionSeorang gadis yg tak mengerti bagaimana dia harus bisa menyelesaikan semua masalah nya.hanya karna kesalahan yg didapatnya.