Nama gua Lee Felix, lahir di negara tetangga yang terletak di Selatan abis itu baru ke Timur. Ya pokoknya itulah. Gua pindah ke Korea sekitar 13 tahun karena bokap gua di pindahin.
Tapi jangan salah, gua di sekolah ini udah 3 tahun tapi masih aja salah ngomong mulu. 13 tahun ngoceh Bahasa Inggris klo disuruh Bahasa Asia ya gua cengo lah.
Jadi gini, tadi siang gua ke ruang studio sekolah gua. Biasalah, gabung sama bocah-bocah abis pulang sekolah. Namanya juga bocah kan.
"Felix, utang lo yang cilok belom lu balikin ye." Omel Jisung selagi liat gua jalan masuk.
"Astaghfirullah, baru masuk gua mak."
"Apaan heh yang baru masuk." Hyunjin pun ngakak diikutin sama Minho.
"Woi, berisik lo pada! Belom aja lo gua sledink!!" Omel Woojin yang lagi ngajarin dedek"nya (r: Jeongin + Seungmin)
"Iye iye besok utangnya lunas deh bang. Berapa duit?"
"Gocap."
"Lho kok banyak? Jan korupsi dong, ga lucu Sung."
"Lha. Elu ngutang udah berapa bulan kampret, mana nambah mulu. Setiap hari bunganya kan 250 perak. Ya wajar lah nagih gocap."
"Widih, Jisung sudah mulai marah bung." Sorak Minho.
"Yaudah iya tai ledig, lo nikah sama Eunbyeol ga gua amplopin ye."
"Heleh, miskin aja lo jir. Hyunjin yang sering tekor abis gua tagih aja masih janji ngasih gope."
"Lagian lo aneh-aneh aja beli cilok ngutang di Jisung, tekor." Ucap Chan sambil nempeleng gua.
"Ya daripada sama lo. Yang deket cem Woojin aja kagak dipijemin, padahal cuma gope. Pelit kuburan lo sempit." Komen Hyunjin.
"Berisik bangsat, kuping gua panas digibahin mulu." Suaranya Woojin keluar lagi, padahal mah mukanya masih ngecek tugasnya bocah-bocah.
"Gua sih jadi pekerja serabutan kayak lo kecewa sih bang." Minho pun nepuk-nepuk pundaknya Chan.
"Agak menyindir gitu ya, jleb." Chan pun cengengesan.
"Eh btw, anak 12-3 IPA ada anak baru? Mang bener tu Min?" Tanya gue penasaran.
"Haah, dari Pulau Jeju. Tapi keknya tuh anak tertutup banget, banyak yang segan deket sama dia. Tapi kok ya pendek bat. Pen ngakak." Jelas Minho.
Tiba-tiba orang yang dimaksud dateng.
"Woi, cukup dong ngomongin guenya. Gue tau gue cuma anak kampung yang kurang ajar, seantero Seoul takut sama gua. Tapi cukup jangan sampe satu sekolah ini tau." Ucapnya.
Semua diem.
Tiba-tiba ngakak.
"Wanjing, gak caya gua ini anak kelas 12, IPA lagi."
"Goblok sumpah, gaada yang ngomongin lo jahat pea."
"Pendek woi HAHAHAHAHA."
Laki-laki itu pun cengo liat respon kita yang agak aneh itu.
"Halo, gue Bangchan. Alumni sini, ketua geng. Lo siapa?" Ucap Chan sambil menjabat tangan laki-laki itu.
"Gua Seo Changbin. Salam kenal hyung." Jawabnya.
"Eh, lo di kelas duduk ama gue ya? Jenuh sama Seungkwan, berisik. Btw gua Minho." Ucap Minho.
"Iyedah. Gua inget nama lu kok."
"Wedeh si Minho sksd aja lo." Sorak Hyunjin.
"Gua Felix, dari Australia. Salam kenal ye." Gue pun buka pembicaraan.
"Oh, iya. Yang jago dance? Tadi si Mark muji lu." Gua pun melongo. Sejak kapan Mark muji gua.
"Ahela tai ledig Mark mah minta gua sleding. Paling tu anak pas gua balik di palakin."
"Yaudah pulang aja bareng gua Lix, dijamin aman. Hahahaha." Si Changbin pun ketawa.
Hening.
Wanjir gua berasa lagi digombalin.
Harga diri gua sebagai cogan dimana kalo ada dia.
Mata Chan, Hyunjin, Minho, sama Jisung udah natap gua tajam.
Tatapan mereka was like: 'mampus ada yang numpahin oli, Felix kepleset ga nih?'
"Mata dijaga dong woi, ngeri kan ditatap gitu."
"Alah basi lu, yok pulang. Dah jam setengah 4." Hyunjin pun ngerangkul pundak gue.
"Jangan dong, ngopilah bentar di rumah gue. Kagak ada yang dateng." Keluh Chan.
"Nasib banget ya abis ngejar Sejeong ga dapet, gua sih langsung mundur gan." Sorak Minho.
"Halah, Nayun aja masih ogah sama lu. Katanya dia mending sama Jungwoo daripada ama lu. Ngakakin aja itu gan." Bales Chan.
"Loh bukannya Nayun sama Mark?" Tanya gue bingung.
"Mark sama Herin woi. Yang ancang-ancang sama si Nayun mah Jungwoo sama ntu bocah dekil." Ucap Hyunjin sambil nunjuk ke arah Minho.
"Kampret, yang uda dapet Ryujin mending diem. Dasar pedo." Omel Minho.
"MINHO HYUNG JANGAN GITU DONG! JEONGIN DEMEN SAMA HANBI ANAK SEBELAH!!" Teriak Jeongin.
"Wedeh Jeongin, demenannya ya sama degem degem." Ejek Chan.
"Mending degemnya berkualitas tinggi itu mah. Lah daripada si siapa tuh yang ngejar Chan dulu. Yang dikejar kagak berkualitas." Ujar Woojin.
"Anjir, mentang-mentang ranking satu se-Seoul belagu lo. Gua sedunia nih." Bales Bangchan.
"Iye, nyolo nya juara." Sorak Hyunjin yang langsung diketawain.
Mataku pun mengarah ke arah Changbin yang tanpa kusadari mengamati ku sedari tadi.
Tak terasa, pipiku sudah mulai memerah. Ugh, ada apa sebenarnya?!
Tiba-tiba, ia tersenyum. Sial, manis sekali...
"Woi, Lix. Bangun ah, jangan ngingau mulu." Seru Seungmin sambil nepuk bahu gue.
"Siapa yang tidur blekok. Kagak ada, gua masih bangun ini." Protes gue.
"Dah yok pulang lah. Kaga usah ngopi dirumah gua. Lix, triceng mau gak?" Ucap Bangchan.
"Bareng gua aja Lix. Kagak mau lu?" Tawar Changbin.
"Emang hyung arahnya kemana?" Tanya gue heran.
"Kiri. Lu kemana?"
"Sama sih, ke kiri. Tapi gua mau jajan juga hyung. Beli bunshik."
"Yaudah, beli aja. Nanti mampir sebentar."
"Hemm.. yaudah deh hyung."
Tiba-tiba aja, Bangchan nyeret bocah-bocah yang lain keluar dari ruang studio.
"Dah ye Lix, kita mau pulang. Dadah!" Seru Bangchan semangat selagi keluar.
Gue sama Changbin cuma bisa diem. Soalnya canggung banget, gue gakenal deket sama dia.
"Yuk pulang." Ajaknya, gue pun ngangguk.
= Di Depan Rumah Felix =
"Makasih hyung, sori ngerepotin." Ucap gue sambil turun dari motornya.
"Iya, ga masalah Lix. Btw, bagi ID Kakao Talk lu dong." Changbin pun ngeluarin HP nya.
"Hmm.. pelikseulee pake titik."
Ia pun ketawa kecil.
"Iya gue tau ID gue alay, tapi emang nama gua gitu."
"Gak kok, hahaha. Btw, nice ava Lix. Gue pulang ya, salam sama keluarga."
Setelah menatapnya dengan heran, gua pun menjawab. "Ok, hyung. Hati-hati ya."
"Sip. Sampe besok."
Akhirnya dia pun pulang ke rumahnya.
TBC
Weird gak sih ceritanya? Aku harap semuanya suka T.T btw ini pertama kali buat ff yaoi, dukung aku ya hehehe :v ♡