laporan WNO(World New Office) Head, agen gurdon
Semenjak sebuah rintihan misterius terdengar diseluruh penjuru bumi, sudah ada sekitar tiga kejadian yang tak kalah misterius. Mahluk legenda, yang dikenal sebagai The Black atau roh berulang kali dilaporkan telah menampakkan diri. Berdasarkan legenda The Black adalah roh para prajurit perang yang tersesat dalam perjalanan mereka menuju akhirat dan terjebak dimuka bumi.
Menurut laporan yang dilansir oleh kantor berita dunia WNO, dilaporkan telah terjadi sekitar dua ribu penampakan di negara negara besar, khusunya didaerah yang berdekatan dengan kutub dan khatulistiwa. Namun, apakah itu memang The Black? Itu juga patut dipertanyakan, karena dalam beberapa kepercayaan ritual ritual keagaaman akan memunculkan malaikat dengan karakteristik mirip dengan ciri ciri The Black.
laporan hopkins, agen CIA di antartika
Dan sampai detik ini. Segalanya masih buram. Karena ada satu hal lain yang tidak diberitakan. Walau bukanlah satu hal tunggal, tetapi memiliki jalur kejadian yang sama. Telah terjadi penyerangan misterius yang melanda daerah perkampungan yang terletak di dekat tiap tempat terjadi laporan The Black. Perkampungan diserang dengan setiap warganya menghilang, kecuali pakaian terakhir yang digunakan dan tulang jari kelingking yang terselip pada tiap pakaian. Jumlah korban yang diperkirakan meninggal, mencapai angka 2.000.000 dari seluruh kejadian yang termasuk classified ini.
Karena begitu mencurigakan, sulit dipercaya, menakutkan, dan dapat memicu kekacauan. Seluruh pimpinan pemerintahan dibumi memilih merahasiakan fakta penyerangan misterius ini dari publik dan media. Khusunya media yang sering melakukan kritik terhadap pemerintah. Karena pemerintah tentunya tidak ingin kredibilitasnya berkurang dimata masyarakat.
laporan judy, agen inggris
Rintihan yang terdengar di seluruh bumi terdengar seperti suara seorang wanita, namun kurang meyakinkan. Karena suaranya begitu pelan, namun lembut dan menyayat hati yang mendengarnya, seperti suara kutukan penyihir yang dikhianati oleh kerajaan yang diabdinya. Suara itu berbunyi "All that black become an Ethereal.." banyak kalangan masyarakat mengira ini adalah suara dari dalam segitiga bermuda, dan ada sebagian yang menganggap ini merupakan bentuk okultisme yang sudah berhasil mencapai titik tertentu.
laporan rusman erdimas, agen BIN (Badan Intelejen Nasional) Indonesia.
(Dengan menggunakan perangkat pengirim pesan prototipe milik BIN message console beep engine yang dapat menerjemahkan suara menjadi data terenkripsi namun berukuran sangat besar.) ONLY FOR CLASSIFIED, OR DEFCON 3 U.S.A
Data terenkripsi, The Black diwabahkan. Ethereal muncul dari black. Semua musnah. Penyihir dapat dideteksi.
LOST SIGNAL COORDINATE..
RESTARTING CONSOLE..
"hmm...," Guilermo haryamin meneguk kopinya sekali lagi. "Pembasmian Ethereal akan diulang setelah Dua Ribu tahun..."' gumamnya pelan didepan perangkat yang terbuat dari kayu dengan tambahan layar, "Diperhatikan untuk para un-caster, waspadai caster Black, habisi caster Ethereal" kata guilermo, dan layaknya walkie talkie perangkat kayu ini menghubungi sesamanya dan menerima jawaban "Laksanakan! Perintah dari ujung matahari!", "perintah, siap, matahari biru" bisik haryamin pelan ke perangkat kayu berlayar sentuh miliknya "siap!" terdengar balasan yang sepertinya berasal dari seluruh dunia.