First❤

11.9K 185 3
                                    

Terlihat seorang gadis tengah memarkirkan sepedanya dipekarangan rumah yg sederhana. Ia tampak gelisah saat ingin memasuki rumah tersebut pasalnya gadis itu takut jika ibu tiri dan kaka tirinya meminta jatah uang hasil penjualan susu kedelai nya,ya sebut saja bulan gadis cantik yang sabar dan tabah dlm menghadapi musibah yg menimpanya silih berganti,dulu bulan adalah seorang anak yatim piatu dri kecil. kedua org tuanya sudah meninggal dan dia dititipkan disalah satu panti asuhan,saat itu ada salah satu keluarga yg berbaik hati ingin mengasuh bulan selang beberapa bulan lalu setelah ayah dri keluarga yg mengangakat bulan sebagai anak,meninggal karna sebuah insiden,keadaan pun berubah 180 derajat saat ayah angkat bulan meninggal ibu serta kk tirinya slalu saja bertindak semena"dan menindas bulan,apalah daya bulan yg hanya gadis polos yg tdk tau apa"slalu menuruti permintaan ibu serta kk tirinya,ia ingin membalaskan jasa krena tlh berbaik hati mengadopsinya,meskipun keadaannya seperti itu bulan tdk prnh mengeluh dan slalu sabar...
Tok..tok..
"Eh si bulan udh pulang cpet gih masuk,mamah udh nunggu lo di meja mkn"ucp kintan sambil mendorong badan bulan dgn kencang
"Eh ank teladan baru pulang ya,mana sini uang hasil jualanya serahin ke mamah!"
"Ta.tapi mah itu mau buat beli peralatan skolah bulan"
"G ada tapi"an,lgian bknnya peraltan skolah km msh pda bagus,udh pake aja dulu yg itu,jgn boros!!!"
"Heh bulan lo tuh g pantes skolah di angkasa high school!,hrsnya gw yg skolah disana!,bukan malah elo!"
Bulan hanya menundukan kepalanya menahan tangis akibat perbuatan ibu dan kk tiri bulan.
"Udh yuk ka,kita tinggalin nih si benalu,mamah udh g mood makan lgi"
"Ayo mah"ucp kintan lalu pergi meninggalkan bulan dgn mendorong bahunya kencang,untung saja dia menahanya jika tdk,maka ia akan terhempas jauh.
Saat mamah dan kknya telah pergi meninggalkan bulan yg sedari tdi berdiri.
"Keep calm and strong princess,ini udh sering bgt g blh cengeng lgi ok"ucp bulan menyemangati dirinya sendiri

Di lain tempat 4 orang cewe sedang berkumpul disebuah apartemen dan sibuk dgn dunianya masing"
Asteroid dgn setumpuk naskah dialognya yg akan dia hapal untuk berakting dlm salah satu film minggu dpn karna knp?aster adalah seorang aktris terkenal yg sedang digandrungi anak muda jaman now,bintang dgn gadgetnya,harsha dgn novelnya dannnn rana dgn cemilanya..
Bisa dikatakan mereka adalah manusia"unfaedah yg jika berkumpul melakukan rutinitas itu"lagi,ck.gw aja autornya ampe bosen,wk.
"Oh my god,demi apa galaxy bsok tanding basket"pekik bintang
"Heh cabe"an sma angkasa high school ,lu bisa g sih sehari aja g ush ngeluarin suara cempreng lu itu!bisa"bsok gw ke tht nih!'cicit  rana
'Heh kodok sawah diem aja deh lo,lgian gw teriak juga karna si galaxy most wanted sma angkasa high school mau tanding basket bsok,jdi ya gw sebagai gebetanya hrs semangat lah'
'Gk menarik'ucp harsha dingin
'Eh ran kk lo knp sih,bisa g sih skali aja dia g ngeluarin kata-kata dinginya kalo lgi ngumpul sm kita!'
Karna terpancing emosi harsha berdiri dan menggebrak meja dihadapanya dgn kencang dan nenibulkan suara yg keras (jgn dibanting lah woy,mejanya gk  berdosa itu)ucp autornya hehe
'Ini hidup gw!sifat gw! G ada urusanya sm lo'ucp harsha lalu pergi meninggalkan mreka berempat
'Ydh sih,gw kan cmn ngingetin keles'
'Lu ngingetin apa ngajakin ribut ha?'ucp asteroid yg sedari tdi hanya diam menyaksikan adiknya dan sahabatnya itu bertengkar
'Ah elah tauah,trs aja gw yg salah disini!'ucp bintang pergi begitu saja
'Mulai dah perang dingin lagi'ucp rana

~skipp

Disebuah restoran yg bertuliskan "pecel  lele"
Dua cowo adik kk sdang berdebat memperdebatkan sesuatu yg menurut kalian pasti unfaedah
'Tempat apaan sih ni?'ucp faruq
'Ini nmnya pecel lele,langganan mamah sm paph ruq,pecel lele disini enk tau,cobain aja dulu.
'Enggak mau,What lu bilang enk ?!,tempatnya dipinggir jalan,mana ayamnya digoreng dibanyak minyak trs warnanya item lgi!,mknnya pake tgn.iewww jijik gw'
Saat mendengar celotehan adiknya itu faqih membisikkan sesuatu dikuping faruq
'Lu kalo ngmng bisa dipelanin dikit g!kalo pak budi denger gmn?berabe gw,mau taro dimana muka gw!'
'Bodo amat!emng kenyataannya benerkan?,pokoknya gw g mau mkn disini,kalo lo ttp mau mkn disini,gw tunggu di mobil!ucp faruq pergi meninggalkan faqih yg mengeleng"kan kepala karna tingkah adiknya yg sgt kurang ajar itu.
Setelah keluar, faruq mendumel tidak jelas sepanjang perjalanan menuju mobil yg terparkir didpn area pecel lele itu,org"yg melihatnya pun ikut terheran pasalnya faruq mendumel sendiri dan mengeluarkan umapatan"kasar yg membuat org yg mendengarnya bergidik ngeri.
Dari jauh seorang gadis melihat tingkah faruq yg mendumel tanpa jelas membuat gadis itu yaitu bulan,memperhatikan pria trsbt yg melewatinya
'Ngapain lu ngeliatin gw ha!?'ucp faruq lalu neninggalkan bulan begitu saja
'Dasar cowo gila'ucp bulan dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayyy guyss this is my first story,karna tmn"skolah maksa gw buat bikin cerita,ktnya sih mreka udh bikin jdi gw hrs ikut bikin.wkwk
Btw knp tulisan gw disingkat"?so karna gw mles ngetik jdi maklumin aja y guys,g niat bikin cmn iseng"aja buat isi kekosongan waktu^.^
Dont forget vote and koment ya?,semoga suka sm first story aku:)
See u next

maripossa ( the real life a choice friend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang