Bukan instagram
SELAMAT MEMBACA⚘
Jadi setelah waktu putusnya sinb sama jungkook,jungkook jadi uring uringan dikamarnya udah seminggu ini dia ga mau keluar kamar selain makan atau mandi.
Jungkook masih bingung sama si sinb yang ga mau ngomong jujur sama dia.seminggu ini yang dia pikirkan tuh cuma sinb,sinb dan sinb.
Pernah jungkook nelpon sinb sekali tapi ga dijawab jawab."gua harus gimana lagi"ucap jungkook dengan suara lirih.
"Uhhh gua ga tahan lagi,gua harus ngomong langsung sama sinb" ucap jungkook frustasi.dengan langkah cepat dia keluar kamarnya sebelum keluar ia sempet mengambil kunci mobilnya.
"Kok mau kemana" tanya bunda jungkook.
"Ke rumah mantan bun"
Bunda jungkook cuma ngaguk.jungkook buru buru masuk kedalam mobilnya.
Skip
Jadi disini jungkook sekarang didepan mension mewah pasangan taegi.jungkook sempat ragu tapi diuraikan. jungkook masuk kedalam mension taegi.tanpa permisi
Pertama kali yang dia lihat pasangan luknut yang ga tau malunya bermesrahan didepan matanya.mata jungkook menyipit melihat adegan tidak senononya didepan matanya.
"Taehyung hyung yoongi hyung apa ada sinb disini" tanya jungkook santai tanpa memperdulikan kedua anak adam tersebut yang terkejut melihat kedatangan dirinya.
"Apa dimana sinb" tanya jungkook kesal.
"Kau,knp tidak permisi dulu masuk" marah taehyung.sedangkan yoongi sudah sangat malu wajahnya memerah sampai kedaun telinganya.
"Hehe aku terburu buru tadi" ucap jungkook tanpa dosa.taehyung menatap jungkook datar lalu menutupi tubuh yoongi dengan kemejanya.
"Tunggu sebentar jangan kesini,sayang pakai bajumu"
"Cih hyung apa tidak tempat lain"
"Eoh ini rumah ku "
"Sudah- tanya taehyung kapada yoongi.dan diberi anggukan oleh yang ditanya.
-apa kau mau berdiri disana saja kesinilah" lanjut taehyung dengan wajah datarnya.dia masih kesal dengan jungkook yang mengusik harinya.cih menyebalkan
"Hyung apa ada sinb disini"tanya jungkook sekali lagi.
"Apa kalian sudah baikan"kali ini bukan taehyung yang bicara tapi yoongi.jungkook menundukkan kepalanya ."belum"lirihnya.taehyung mengerutkan dahinya bingung.
"Apa hubungan kau dan sinb lagi diatas awan" tanya taehyung ragu.
"Tidak,aku memutuskannya hisk" ucap jungkook dengan suara paruh.taehyung dan yoongi terkejut.
"Bagaimana bisa"tanya yoongi sewot.
"Aku juga tidak tahu"
"Ceritakan dari awal"ucap taehyung sedangkan jungkook hanya diam.
"Kuk,ahhh gua bingung terus lu sekarang cari sinb untuk apa hah" tanya taehyung dengan wajah kesal.
"Gua mau ngomong serius sama dia hyung,gua cuma mau tanya kenapa dia ga percaya sama guanya"
"Terus lo boong sama kita kalau hubungan lo sama sinb baik baik aja" jungkook cuma ngaguk aja.
Yoongi hela nafasnya bentar lalu natap jungkook."kuk sinb ada dikamarnya lo bisa disana tapi jangan diganggu dianya.dia masih tidur "ucap yoongi lembut.jungkook tersenyum lebar lalu jalan kearah yoongi.
Chuppp
"Kaka ipar tersayang" ucap jungkook setelah mencium pipi kanan yoongi.lalu berlari dari situ sebelum taehyung menjadikannya hidangan makan malam mereka
"DASAR KELINCI GENDUT,BERANI LO MENCEMARI PIPI KESAYANG GUA"teriak taehyung.yoongi cuma geleng geleng kepala.jungkook dia anggap adik sendiri toh.
Sedangkan jungkook tertawa terbahak bahak lalu berjalan dengan cepat
Sekarang jungkook berdiri didepan kamar bernunas modern.dengan perlahan dia buka pintu kamar tersebut dia lihat disana gulungan besar tertutup selimut tebal.jungkook tersenyum melihatnya.lalu masuk kedalam.
Jungkook duduk disamping sinb yang lagi terlelap tidur dengan lembut dia usap helain rambut hitam legam sinb.orang yang diusap merasa gelisang lalu membuka matanya perlah.
Sinb terkejut melihat manta kekasihnya didalam kamarnya.dengan cepat sinb bangun tapi sebelum dia mau lari jungkook langsung mendekap tubuh mungilnya.
"Lepas ga lo,lepas yoongi oppa tolong sinb"teriak sinb.sedangkan jungkook cuma diam lalu mengeratkan dekapannya.
"Bi dengar gua dulu"
"Lepas ga lo,iiss lepas"
"Sin dengar gua dulu"
"Lepas"
"Bi"
"HWANG EUNBI" teriak jungkook marah membuat sinb mematung."maaf,dengerin aku dulu" ucap jungkook lambut lalu membawa tubub mungil sinb kedalam pangkuannya.sinb cuma diam dia takut jungkook teriak lagi kepadanya.
Jungkook menarik pinggang sinb lalu menyandarkan kepala sinb didada bidangnya.jungkook mengusap lembut punggung sinb.lalu mengcium lembut surai hitam legam tersebut.
"Dengar dulu,sayang aku salah apa sama kamu"tanya jungkook lembut.
"Hisk hisk kookie" suara tangis sinb membuat jungkook terkejut.jungkook mengusap punggung sempit sinb lembut lalu membari kata kata penenang kepadanya."ada apa kenapa kau menangis eoh"tanya jungkook.
Sinb membalas memeluk jungkook erat.
"Maaf aku-aku hisk seharusnya waktu itu aku tidak percaya sama ka nayeon" tangis sinb semakin pecah mambuat jungkook khawatir."apa yang dikatakan nayeon" ucap jungkook lembut padahal didalam hati udah panas-panasnyA.
"Dia bilang kau kencan bersama yein eonni" ucap sinb emosi membuat jungkook heran.lalu tersenyum membuat sinb bingung "kenapa kau tersenyum"ucap kesal sinb.jungkook hanya menggelengkan kepalanya lalu mengeratkan pelukannya.
"kenapa kau tersenyum kuk jawab"tanya sinb kesal.
"Uhh pacarku ini cemburu toh"ucap jungkook masih dengan senyumnya.sinb memerah lalu kembali menyembunyikan wajahnya didada bidang jungkook
"Tidak"
"Lalu kenapa kau marah kepadaku chagiya"
"Kita tidak ada hubungan apa pun lagi"
"Kata siapa"
"Kau sen-"
Chupphh
"Yak apa yang kau lakukan"
"Mencium kekasihku"
"Aku bukan kekasihmu"
"Kau kekasihku"
"Tidak"
"Iya"
"Tidak"
"Tidak"
"Iya"
"Aku mencintaimu hwang eunbi jangan pernah percaya apa kata orang salain dari diriku sendiri dan hubungan kita belum berakhir"
"Kau yang memutuskan ku"
"Akukah,baikalah aku mencintaimu hwang eunbi maukah kau jadi kekasihku"
"Tidak romatis sekali"
"Kau mau yang romantis sayang"
"Tidak"
"Banarkah ayo kita buat romatis"
"YAK JEON JUNGKOOK LEPASKAN AKU"
"Aku mencintaimu"
NEXT.
votenya
Gua masih warah jadi ga gua nulis cerita sinkook yang lagi ena😂😂😂otak gua masih suci🙏🙏 yang nulis ena-ena bukan gua tapi author satunya lagi bye udah kah baikan sinkooknya😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
《FakeInstagram》
Fanfiction↪baca aja langsung Boy × Girl End Boy × Boy↩ Hwang Eun Bi A.K.A SinB Jeon Jung Kook A.K.A Jungkook Min Yoon Gi A.K.A Suga Kim Tae Hyung A.K.A V #873 In fanfiction #765 In fanfiction #772 In fanfiction