Pagi itu steff bersiap ingin pergi ke Kampus.
Kampus besar yang ada di Kota New york.
Steff sangat sibuk sekali sampai sampai iya lupa untuk sarapan pagi"haruskah begini"ketusnya.
Steff hannya tinggal sendiri di New york karena orang tua nya sudah meninggal 4 thun yang lalu karena kecelakaan mobil.saat ia berusia 15tahun dan sekarang usianya sudah 19 tahun dan artinya ia sudah cukup dewasa.
Steff sangat terpukul saat tau orang tuanya sudah tidak tidak ada lagi...
Dimana dia harus sendiri , tidak ada yang mengurusnya, tidk ada yg menasihatinya,tidak ada yang menyayanginya..
Dan itu sangat sangat Terpukul,karna tidak ada keluarga lagi,ia pun harus Bekerja sambil kuliah untuk bisa menghidupkan dirinyaSetibanya dikampus ia tidak lupa untuk menemui sahabat tercintanya Chris
yang sedari tadi sudah menunggunya " hai chris selamat pagi " sapanya penuh ceria
"Pagi tef tef elek"sambil mencubit pipi kanan Steff penuh kesal karna sudah bosan menunggu Steff kelamaan"aww sakit tau"kata steff sambil memanyunkan bibirnya kesamping"biar saja sapa suruh lama banget"aku sudah menunggumu dari tadi.. panas lagi"kamu mau aku belang belang karna Matahari yang sangat panas ini"
omel Chris marah marah dan dibalas tawa oleh steff"hahaahaa kau ini, jangan marah dong nanti cepat tua"katanya sambil menarik tangan Chris untuk pergi ke Perpus.
.
.
.
"Tef mau aku anterin gk pulang, sekalian pulang bareng ? Ajak sahabatnya itu."Tapi" belum selesai steff menjawap langsung di serobot oleh chris "udah gk usah pake tapi tapian, lo gk pernah gk nolak klo gue aja pulng bareng"Ayo ! "Ya ok ok" sambil menundukan kepala.
Hayyy new story nih guys
Maf klo jelek baru pertama kali
Nulis kek ginian.Hijriani