seungcheol juga menang lawan tim nya daniel, dan udah pasti mereka tanding sama tim mingyu di babak final.
jun nyuruh mereka ngumpul, sedangkan seungcheol pergi ke toilet. waktu dia balik, seungcheol denger jun ngomong sesuatu tapi gak jelas.
"... gue denger mingyu ada cedera, kenapa gak kita manfaatin aja"
seungcheol denger, dan langsung nepuk pundak jun.
"lu mau tim kita di dis?"
jun yang nyadar seungcheol bakal dateng cuman ngangkat bahunya.
"gue gabakal liat mingyu menang"
seungcheol marah, jelas. selama ini dia gak pernah nemuin sikap jun yang kaya gini.
"gue suka wonwoo, dan gue bakal ngehancurin impian mingyu buat menang"
"bangsat" ucap seungcheol pelan.
seungcheol udah mau nonjok jun tapi ditahan sama jeonghan. dan ngelerai mereka.
terus gak lama wasit nyamperin mereka buat siap siap, karena pertandingan mau dimulai.
"gue gak peduli meskipun lu kapten, gue tetep ngehancurin mingyu"
"satu lagi" jun angkat tangan.
"gue gak butuh restu lu, gue cuman butuh restu orang tua lu"
dari sini seungcheol udah marah besar dan mau nonjok jun, tapi tetep aja ada jeonghan.
"gue dipihak lu kok, kita lindungin mingyu dari serangan jun"
terkadang seungcheol nyesel, seharusnya dia gaboleh terlalu percaya sama tim nya.
+
pertandingan udah dimulai, tim seungcheol masih baik baik aja dari luar tapi gak di dalem nya.
dia di ancem jun lagi, kalo seungcheol ngehalangin jun buat nyakitin mingyu, dia bakal apa apain wonwoo.
jadinya dia pasrah sama waktu. dan tentu saja sama tuhan.
hy? miss me?
KAMU SEDANG MEMBACA
chitchat; meanie [✔️]
Fanfictionsejauh ini mereka hanya bertukar kabar lewat chat, lebih tepatnya wonwoo yang selalu mengumpat kepadanya.