Chapter 2

69 9 0
                                    

Hari senin pun tibaa, para siswa siswi smp 1 regensi di harapkan turun ke lapangan, karena akan diadakan upacara, "Untuk semua anak kelas 7, 8, 9, segera menuju kelapangan." ucap Pak Herman, salah satu guru laki laki yang juga termasuk guru olahraga.

Semua siswa siswi turun kelapangan. Sesampai nya di lapangan siswa siswi berbaris menurut kelas masing masing.


"

woi, barisnya yang bener dong, jangan bercanda mulu." teriak Natif dari depan barisan.

"bercanda mulu lu." ucap Zarev.


Natif menyiapkan barisan sedangkan gua dan lainnya baris dibelakang.

Setelah beberapa saat upacara pun selesai, "Untuk semua siswa siwi SMP Regensi 1, dipersilahkan menuju kelasnya." ucap Pak Herman.

Gua dan lainnya


Coyy gece masuk mau berdoa,ucap zarev si ketua.
Dan akhirnya gue dan temen gue bergegas ke kelas dan duduk.
1 menit kemudian,berdoa pun selesai.
Coyy yang piket cari gurunya coyy,ucap ayu. Iya santai ucap dyay.

Si Ayu,dia tuh orang nya sering ngelawak kalo di kelas,dia sering ngehibur gue dan semua temen temen gue,kalo lagi di kelas,dia tuh kadang iseng,berisik,petakilan,tapi dia baikk.. Ucap gue dan temen gue..
Yah kan jadi curhat,ucap gue.
Wkwk santai ae gee,ucap isaul.

Dan akhirnya guru pun tiba dikelas..
Dan pas lagi guru ngejelasin,si wira sama si natif asik ngobrol tentang korea, woi dengerin guru lagi ngejelasin juga,ucap zarev. Iya mak santai ge ucap wira dan natif.

Stories at school   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang