⚠⚠ Long chapter ⚠⚠
"Dek buruan! Jam berapa nih?"
Itu suara abang nya Lenne. Bang Chan. Ini udah ke 1234567890xxx dia teriak. Gimana gak teriak teriak coba di pagi hari gini. Dia dah gelesotan di sofa sambil makan roti tawar nungguin Lenne dandan.
Sampe seragam yang tadinya rapi abis disetrika jadi kusut lagi. Cuman mau berangkat sekolah aja pake segala dandan kaya mau kondangan. Dasar sister jaman jigeum. Kesel Chan tuh, dia gabisa diginiin.
"Iya ih, abang bawel banget!"
Lenne turun dari kamarnya dilantai dua sambil masih benerin poni nya. Tenang, gak sama kuda nya kok.
"Telat nih gue. Mapel pertama tuh perikanan nya Pak Jaehwan tau gak!"
Ya Chan gak mau sampe telat lah. Yang ada ntar dia disuruh kuras kolam lele pribadi nya Pak Jaehwan yang banyaknya sebanyak cinta Pak Jaehwan ke lele lele nya.g.
Chan jalan ngeduluin Lenne. Soalnya Lenne tuh siput katanya. Dia sih kukang aja. Lenne ngibrit ngejar abang nya. Takut ditinggalin.
Terus Lenne tbtb berhenti didepan pintu pas inget sesuatu.
"Bu! Arlenne sama abang berangkat dulu yaa. Pintunya gak Arlenne tutup."
Lenne teriak dari depan pintu. Terus dia balik ngejar Chan lagi pas dia udah pastiin samar samar ada sahutan,
"Iya dek. Hatihati yaa"
Itu Bu Jisoo pengasuhnya Lenne sama Chan dari mereka masih bentuk embrio sampe sekarang dah bisa bikin embrio.
Kenapa harus ada pengasuh? Ya karena Papi Brian sama Mami Jae tuh sibuk ngurus perusahaan mereka yang di Aussie. Papi sama Mami pulang sebulan dua kali aja udah syukur.
Jadi ya mereka berdua cuman dirumah sama Bu Jisoo dan suaminya, Pak Hanbin. Kebetulan, mereka gak ada keturunan. Jadinya nganggep Chan sama Lenne udah kaya anak mereka sendiri.
Bu Jisoo sama Pak Hanbin tuh juga yang sering ke sekolah Lenne sama Chan dari daftarin mereka TK sampe SMA. Ambil raport, rapat. Pokoknya udah kaya orangtua kandung mereka. Papi sama Mami mah cuman tau kirim uang doang. Gak pernah ngerti gimana kedua anaknya tumbuh.
"Pake. Buruan naek."
"Gak bawa mobil bang?"
"Gak. Macet. Yang ada nambah telat."
"Ah elah, percuma gue dandan cantik gini."
Lenne ngibas ngibasin rambut yang dia gerai sambil dikasih jepit frozen disamping kanan buat jepit poni nya.
"Heh ikan luhan! Napa tuh bibir lu?"
"Ih ini lipstick bang. Keluaran terbaru dari merk merah a. Beuh keren kan?"
Lenne monyong monyongin bibirnya sambil ngadep spion motor Chan.
"Jijik gue liatnya. Kek cabe-cabean lu."
Iya sih, abis ya tuh warna lipstick dah macem Lenne abis makan ayam hidup. Merah badasss.
Ni anak mau sekolah apa mau ngejable sih sebenernya. Herman Chan sama kelakuan adeknya.
"Make up gue luntur dong kalo naek motor."
"Yaudah grab aja sana. Apa minta anter Pak Hanbin. Gue duluan"
Chan udah nyalain motor nya. Dah siap siap ninggalin Lenne.
"Abang! Aduin mami nih! Rese banget,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Glow • Stray Kids
FanfictionBila perlu aku akan menjadi kegelapan jika itu bisa membuatmu lebih bersinar. - Seo Changbin [I am YOU] Highest rank : #18 in kimdonghan (051118) #119 in Donghan (200518) #27 in kimdonghyuk (200518)