PLAK, suara itu menggema, memenuhi setiap sudut great hall, Hermione menampar seorang Draco Malfoy.
"Aku bukan wanita murahan, Malfoy"
Lalu dengan cepat Hermione berjalan keluar great hall, Harry segera berlari mengikuti Hermione.
Hermione pergi ke puncak tertinggi di Hogwarts, Ruang Astronomi, Harry disana selalu menjadi kakak dan tempat sandaran baginya.
"Jadi? Sudah tenang?"
Hermione mendongak dan menghapus air matanya. Ia mengangguk dan bersandar pada pundak Harry.
"Aku bukanlah wanita murahan, Harry, bukan"
Harry mengusap punggung Hermione pelan, "Apa kau mau menceritakan sesuatu?"
Hermione menatap Harry, memikirkan seribu kemungkinan yang akan terjadi kalau ia bercerita pada Harry.
Harry sudah seperti kakak kandungnya sendiri.
Dan ia telah membohonginya untuk beberapa tahun lamanya, apa ia harus jujur?
Apa dengan jujur hatinya menjadi lega?
Atau malah menambah masalah?"Harry berjanjilah padaku"
Harry menatap manik madu Hermione, "Berjanji apa? Kau mau bercerita sebuah rahasia padaku?"
Hermione mengangguk pelan, "Berjanjilah, kau akan selalu ada disampingku, tidak memotong omonganku, dan tidak membunuh seseorang setelah cerita ini selesai"
Harry nampak menimbang penawaran itu, "Kalau aku melanggar satu peraturan itu?"
Hermione hanya menatapnya malas. "Iya oke, baiklah! Ceritakan padaku!"
Hermione mengunci pintu dengan mantra. Dan memulai ceritanya.
"Harry, pertama - tama, aku meminta maaf, telah berbohong denganmu, dengan Ron dan dengan Ginny"
Harry yang sedang berpindah duduk ke posisi yang lebih nyaman mendadak membeku, "Kebohongan apa itu?"
"Aku, menjalin hubungan dengan seseorang, seseorang yang sangat kalian kenal"
Muka Harry nampak mengeras, "Dan siapa itu?". Tanpa bertanya, Harry sudah memiliki tebakan di kepalanya.
Hermione tidak menjawab, ia hanya tersenyum. Namun manik madunya, memancarkan kesedihan yang teramat dalam.
"Draco Malfoy"
Dan dua kata itu mampu membuat tangan Harry mulai mengepal hingga kuku jarinya memutih.
Per chap hanya ada cerita pendek, so gaakan lebih dari 500 kata, kecuali kalo gue lagi rajin.
Per chapter ada 1-3 bagian.
Jadi di chapter 1 ini, ada 2 bagian. Dan berati chap selanjutnya berlanjut ke chapter 2
Mengerti?
Give me the stars:")
Sorry for the typo, ugh
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake Ever
Fanfiction[REPUBLISH] [CERITA BERBEDA DENGAN SEBELUMNYA] kau bilang kau mau pergi, sana menjauhlah - Hermione Aku hanya pergi untuk sementara, bukan selamanya, ingat itu - Draco Kau tahu apa yang menyakitkan? Kau. Kau adalah kesalahan terbaik yang pernah ku...