the first time you meet

49 6 1
                                    

Sekolah yg indah itu batin Chelsea. Chelsea adalah salah satu siswi kelas 10 yg baru saja pindah ke SMA bakti bangsa yg salah satu SMA ternama di bandung.

Chelsea yg masih bingung dimana letak ruang guru berada. Maklum murid baru. Chelsea melewati lorong kelas 11. Semua cowo kk kelasnya itu kagum akan kecantikan dirinya tapi bukannya chelsea sombong tetapi dia tidak ingin berpacaran setelah lulus kuliah. Dan banyak kk kelas cewek yg iri padanya.

"Lihat deh tuh cewek kecentilan amat sih semoga ayang beb Bryan gak jatuh hati sama tu cewek"

"Iya tuh semoga aja gak"

"Awas aja tu cewek berani dekat Bryan, gue botakin rambutnya"

Chelsea yg mendengarkan itu hanya membiarkan saja, toh mereka yg akan tanggung dosa mereka sendiri dan Chelsea yg malah menambah pahala atas omongan mereka. Chelsea terus mencari sehingga dia tiba di sebuah kantin yg isinya kakak kelas Chelsea.

Chelsea berniat untuk pergi dari sana, saat Chelsea berbalik tiba-tiba dia menabrak seseorang yg lebih berbobot dari dia sehingga Chelsea terjatuh ke lantai.

"Aduh maaf kak, gue tidak sengaja" kata Chelsea sambil berdiri dan langsung menundukkan kepalanya karena jika dia menaikkan kepalanya chelsea akan di cap sebagai murid tidak sopan pada seniornya.

"Kalau lagi ngomong lihat muka gue emang lo kira muka gue di bawah apa?!" katanya dengan suara berat yg sedang memarahi chelsea. Sepertinya gue tabrak cowok deh batin Chelsea. Sesekali Chelsea melirik ke suara berat itu. Dan ya, dia di marah oleh cowok yang memiliki postur badan yg tinggi, rambut acak-acakan dan baju yg slalu di biarkan di luar celananya.

"Ma-maaf kak, ta-tadi gue sedang mencari ruang guru tapi tidak ketemu" kataku gugup. Gimana tidak gugup Chelsea sedang di pertontonkan oleh kakak kelas yg berada di kantin itu.

"Kenapa lo gak tanya sama teman lo aja, pake bawa tas segala, mau ikutan bolos hahh?!" kata cowok itu dengan suara yg meninggi.

"Gue siswi baru kk jadi belum ada teman apalagi inikan belum bel sekolah masa gue sudah bolos sih dan ya asal Kakak tahu gue tidak suka bolos sekalipun itu sama cowok yg hanya membuang waktu." kata Chelsea dengan penuh penekanan. Tidak ingin menambah masalah Chelsea pergi meninggalkan laki-laki itu sendiri Chelsea Ingin Ku Teriak Oh dia sangat membenci laki-laki yang enaknya bahwa Chelsea bolos

Gila ini cewek berani-beraninya dia marah ke Gue. Emangnya nggak tahu siapa gue? tapi cewek ini lumayan cantik dan polos gue harus dapatin dia. batin cowok yg menabrak Chelsea tadi. Ya dia adalah Bryan Wirajaya. Seorang cowok yg sukanya ngebuli dan suka main basket. Ayahnya seorang pengusaha kaya dan sukses. Ibunya seorang Ibu rumah tangga.

Chelsea yg terus mencari ruang guru tapi hasilnya sia-sia. Hingga ia menabrak seorang siswi lain hingga buku yg dibawah siswi itu jatuh berantakan.

"Aduh maaf gue tidak sengaja" kata Chelsea lalu membantu memungutkan buku yg jatuh berserakan. "Gue siswi baru disini, gue sedang mencari ruang guru" lanjut chelsea.

"Ohh lo ya siswi baru pindahan dari Jakarta ke Bandung?!" tanya siswi itu. Chelsea hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan siswi itu. "Oh ya nama gue Dian Putri Suryanegara. Lo boleh panggil gue dengan sebutan Dian atau biasanya gue di panggil Didi tapi terserah lo saja mau pangil gue dengan sebutan apa. Gue anak X IPA 1 Dan lo akan sekelas dengan gue" kata cewek yg bernama didi. Chelsea hanya mrngangguk mengerti.

Alhamdulillah akhirnya ada yg sekelas denganku jadi bisa duduk terus lanjut deh baca novelnya batin Chelsea.

"Nama gue Chelsea Heryawan. Lo boleh panggil gue dengan sebutan Chelsea atau biasanya ibu gue memanggil gue dengan sebutan else. Senang bisa berkenalan denganmu" kata Chelsea sambil mengulurkan tangan dan merekapun bersalaman. Syukur didi lewat kalau tidak bisa telat dia masuk kelas. Masa murid baru telat sungguh tidak masuk di akal.

"Ke kelas yuk!! Entar kita kelat lagi" kata Didi. Chelsea hanya mengangguk mengiyakan ajakannya didi. Mereka berjalan melewati lorong kelas X IPS. Setelah sampai Chelsea duduk bersama didi sedangkan teman duduknya didi, dia menyuruhnya untuk duduk di tempat lain. Sungguh baik didi pada Chelsea.

Saat Chelsea sedang membaca novel dan didi sedang membaca komik, tiba-tiba dua orang gadis datang.

"Wahh di, kayaknya kita punya sahabat baru nih" kata cewek yg mengkuncir rambutnya. Chelsea yg ngerasa bahwa dia ya sedang di bicarain langsung melirik ke arah dua cewek tersebut.

"Hai, nama gue Nanda Dwi Diningrat dan ini kembaran gue namanya Nindi Dwi Diningrat" kata Nanda memperkenalkan dirinya dan kembarannya. Nanda mengulurkan tangannya.

"Nama gue Chelsea Heryawan. Lo boleh panggil gue dengan sebutan Chelsea atau biasanya ibu gue memanggil gue dengan sebutan else. Senang bisa berkenalan dengan kalian berdua" kata Chelsea sambil mengulurkan tangannya membalas uluran tangan Nanda dan merekapun bersalaman.

"Entar istirahat kita kekantin yuk!! gue traktir deh" kata Nanda.

"Tumben lo mau traktir, abis dapat uang ya?!" kata didi.

"Ya gue baru dapat uang yg banyak dari bokap gue" kata Nanda. Chelsea hanya mengiyakan kata Nanda dan Nindi saudara kembarnya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah saudara kembarnya.

"Yasudah, Gue balik ke bangku gue dulu ya" kata Nanda lalu Nanda dan Nindi pergi meninggalkan Chelsea dan Didi melanjutkan baca bukunya.

Bel masukpun berbunyi dan sesuai jadwal merekapun nyudahi karena guru sejarah yaitu ibu Dewi sudah datang

Bagian pertamaku selesai nih, vote ceritaku ya untuk memberikanku semangat

Thank you

my first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang