HAIII VOTE KEBERAPA NIH??
terimakasih banyaak buat kalian yang udah nyempatin buatt ngasih komentar positif di cerita inii 💕. . .𝒸 𝒶 𝓃 𝓉 𝒾 𝓀 ⭒⭒⭒
Ospek masih sedang berlangsung dan tersisa waktu satu jam lagi bagi para maba untuk mengumpulkan tanda tangan. Isyana duduk di depan gedung FKIP, menatap kosong ke bukunya, tersisa dua tanda tangan lagi. Hanya tiga tetapi cukup untuk membuatnya frustrasi. Bryan, Bella, dan Si Ketua Panitia. Bryan sedang marah padanya, Bella... Isyana merasa seniornya itu sangat tak suka padanya sedangkan Ketua Panitia Isyana belum ada gambaran seperti apa wujudnya.
Isyana mengangkat kepala, memandang ke depan, beberapa meter di sana, sorot matanya menangkap beberapa maba yang sedang berfoto. Astaga, Isyana baru ingat.
"Tugas dokumentasi oh my God, gue beneran lupa."
Segera gadis itu menyalakan ponsel. Bersamaan dengan itu, sebuah pesan WhatsApp masuk.
"Zidan, bisa ngepas gini, kayak cenayang aja."
(WhatsApp)
Zidan Habibi
Sorry, just got back.
I've put your photos
on this gdrive
https://drive.google.com/file/d/172&hisyana/view?usp=drivesdkgapapaa, thank you Zidan ^__^
Happy to help, Isyana.
ini tugasnya cuma print out
then give notes kann❓Yup!
owkieeeee‼️
you seem busy anyway
We're all actually busy
today.kkkkkk iyaa
oh iya, i forget kita ngeprintnya
dimanaaRektorat, lantai 2
ujung kiriowkieee dokiee
terus dikumpulin ke
sembarang panitia aja kan❓Di sekpat. Tau orangnya?
ohh tauu
Good then.
Hwaiting, Isyana!
kalau ketuplaak udah
lu udah tau belum❓"Yaah, udah off." Isyana menghela napas kecewa, lagi-lagi ceklis satu. Zidan benar-benar tak ingin terdistraksi.
"Kenapa foto gue dimasukin ke gdrive ya? Padahal kan dikit doang, cuma sepuluh." Isyana menekan link gdrive yang dikirim Zidan. Begitu terbuka, Isyana terperangah. "KOK BANYAK BANGET?!" Jarinya terus menggulir, mengabseni seluruh foto di sana. Ternyata Zidan mengambil banyak foto candid Isyana. Hasilnya bagus, Isyana suka. Gadis itu tersenyum. "Baguss bangett. Yang ini lucuu."
KAMU SEDANG MEMBACA
CANTIK || NCT DREAM
FanfictionWe don't meet, we just find each other. ⋆⋆⋆ Isyana tak pernah menyangka, lembar pertama kisah perkuliahannya akan diisi oleh hal konyol. Seseorang dibalik akun kampusnya tiba-tiba menquote tweet perkenalan dirinya, hanya satu kata; Cantik, sebuah pu...