10.

5.8K 1.1K 289
                                    

***
Tadi ceritanya hilang semuaa masa, gua pikir kena report heuheuhe

***

Hujan.

Felix suka hujan.

Dulu, waktu di Australia dia suka main hujan-hujanan, make mantel kuning, terus ngelayarin perahu kertas gitu diselokan.

Udah kaya film IT aja itu masa lalu.

Tapi sejak Felix pindah ke Korea, dia jadi ga begitu suka hujan.

Soalnya ngingetin dia sama kampung halaman, dan orang tuanya tentu aja.

Kalo kalian nebak ortunya Felix meninggal kecelakan, itu udah klise banget.

Hidup Felix ga drama kok, mamanya meninggal lebih dulu, karena hepatitis b, sedangkan papanya meninggal gegara serangan jantung waktu ngajar renang setahun kemudian.

Sebenernya Felix punya kakak laki-laki, tapi direhab gegara mental disorder, bisa nyakitin orang dan dirinya sendiri kalo kambuh, jadi dari kecil Felix ga pernah tau dan ga pernah ketemu sama kakaknya itu.

Terlebih sekarang mereka beda hak asuh, Felix sama keluarga Yoo, dan kakaknya ditanggung sama kerabat jauh mamanya.

Udah berasa biji kecambah aja Felix tuh didunia, sebatang kara :(

Dan hari ini Felix sedih banget.

Tadi Changbin nyinggung orang tuanya gitu, ngebuat Felix nge-down tiba-tiba.

Udah setahun Felix frustasi ngalahin rasa sedihnya, sempet kurus, sempet dibawa ke psikiater buat terapi ngilangin trauma sama shock, dan sekarang itu begal dengan satu tarikan nafas ngebuat Felix nginget semuanya lagi.

Jadi sekarang, keadaan Felix itu lagi jongkok di halte bus, mainin daun-daun yang ga sengaja kebawa sama aliran air hujan.

Sedih banget liatnya, mana itu sambil nangis sesenggukan lagi, ditambah jas Changbin yang kegedean, ngebuat dia keliatan kaya anak ilang yang habis kalah main mobile legend.

Minho, yang ga sengaja lewat buat neduh aja ngerasa miris ngeliat penampakan itu bocah.

Mana kena ciprat hujan lagi, basah, kumel, dekil, dan sedih :(

"Eh geseran dikit"

Felix ngedongak, dan nemuin Minho yang senyum kalem kearahnya.

Felix buang muka, ngeliat tampang Minho yang ganteng-ganteng brengsek itu ngingetin dia sama Changbin aja, bikin kesel!

Tapi dia terpaksa geseran gegara Minho meringsek mau jongkok disebelahnya.

"Kok jongkok disini? Ga mau pulang?"

"Nanti"

"Pulang bareng gua aja gimana? Gua bawa payung"

"Ga usah"

"Entar beli makan dulu deh, lo cukup bayar setengah harga aja gapapa"

"Ga minat"

"Yatuhan ini gua lagi bicara sama Lee Felix apa cewe pms, ya gusti!" -lah, ini Minho sampe tumbenan nyebut.

Felix ngedecak gasuka.

"Kalo keganggu ya pergi dari sini saiton!" balesnya sambil ngedorong tubuh Minho ngejauh.

Begal™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang