TIGA

354 29 8
                                    

──

Loh kamu!? Ucap sinb kaget melihat laki-laki yang akan dijodohkan dengannya. "Apa",jawab laki laki itu malas,
   
  Ya laki laki itu Jeon Jungkook yang akan dijodohkan dengan sinb, dia adalah  orang yang sangat menyebalkan bagi sinb karena ada sesuatu yang membuatnya kesal...

──Flashback──

  Sinb sedang keliling sekolah dengan eunha dan yerin karena gak ada kerjaan wkwk.. Sinb sebelumnya mengajak eunha dan yerin ke kantin karena ia selalu lapar kalo gak ada kerjaan.. "Eunha eonnie mau pesan apa mbih traktir nguehehe"ucap sinb. "Chuih tumben lawhh neraktir guhe"balas eunha alay..."mau pesen ato gak nih kalo gk mau yodah woe"jawab sinb kesal.. "WOE MBIH JAHAT KAMU GAK NAWARIN AKU",kata yerin tiba tiba kesal .. "Lah bocah ngapa ya bhahaha, iya jya sinb trakrir buruan pesen ke mbak kantinnya" kata sinb..
     Setelah selesai membeli makanan dikantin mereka mulai jalan keliling sekolah, pada saat mereka sampai di dekat lapangan basket eunha bilang,"nonton anakanak main basket dulu yok" , "ogah ah males bat ada jungkook disan-" .Belum selesai sinb bicara tiba tiba bola basket terbang mengarah padanya dan mengenai makanan yang ia beli tadi.. Dann.... Makanannya nempel di baju putih dia:)
"WOE LAH SAPA YANG LEMPAR BOLA NI KE GUHE TANGGUNG JAWAB NIH BAJU GUHE KOTOR",teriak sinb..
   Siswa yang melihat nya pun tertawa melihat penampilan sinb yang berantakan karena hal tadi.. Tiba tiba laki laki yang melempar bola tadi datang ke hadapan sinb. "siapa suruh bediri dilapangan sini mampus lo", ucap laki laki itu .. Setelah sinb melihat laki laki yang berbicara itu sinb pun teriak,"JUNGKOOK SYALANN WOEH"

──flashback off──

"Eomma sinb mau pulang aja gak mau sama dia",bisik sinb pada mak nya sambil merengek. "Ssttt sinb kalem gak boleh gitu",jawab mak nya
    Mak nya sinb pun bersalam salaman dengan nyonya dan tuan jeon sambil cepika cepiki sama mak nya jungkook
"Sinb ayo salim sama eomma appa nya jungkook"suruh mak nya sinb .Sinb salim pada kedua orang tua jungkook sambil menatap sinis jungkook yang dari tadi melihati nya .
    "Jadi kalian berdua sudah saling kenal ya?",tanya mak nya Jungkook
"Hmmm i-iya tante"jawab sinb "bagus lah karena kalian sudah saling kenal jadi lebih mudah melanjutkan perjodohan kalian",balas appa jungkook.
  "Oke jadi appa putuskan kalian akan tunangan dulu minggu depan"
sinb dan Jungkook terkejut. "APA", ucap mereka bersamaan . "Gak kecepetan apa om sinb kan masih harus sekolah jungkook pasti juga harus sekolah dulu",ucap sinb ngegas . "Gakpapa ini untuk mengikat hubungan kalian",ucap appa jungkook
       Mereka pun terdiam cukup lama sampai akhirnya mereka diajak pulang kerumah masih masing dengan orang tua mereka.
  
    Sesampainya dirumah sinb rebahan dikasur empuk miliknya dengan terus merutuki nasib nya yang akan di jodohkan minggu depan..
"Kenapa ceped amat kampret tunangannya",sinb kesal .. 'Kiwkiw' suara hp sinb berbunyi tanda sms masuk ia pun membaca pesan tersebut ..

From: +628512*****

Woy gimana tunangannya
minggu depan.Gua males
                                       
                                       
  Pesan tersebut tidak di balas oleh sinb.
Tak lama kemudian hp nya bunyi 'banjak banjak bitnado' "siapa yang nelpon sih",katanya

"Halo siapa!?",sinb
"Santuy woy jawab sms gue napa gue jungkook",katanya
"Males ngabisin pulsa aja ewh",kata sinb
"Jahat amat lu napadah gua ciom lu lama lama",goda jungkook
"Dasar mesum!?" jwab sinb lalu 'tut tut' telpon nya dimatiin sinb gaes..


-

Haiiii semuahh yang baca jan lupa vote ya biar aku seneng..Sumpah ya aku bingung lanjutin apa,ada yang punya saran lanjutannya bakal gimana? Hikshiks👋😭😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SINKOOK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang