❤❤❤Hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah. Aku sama sekali tidak mengenal murid murid yang ada di sekolah ini. Ini adalah sekolah terkenal di Tokyo. Aku berasal dari Kyoto. Aku pindah karena orang tua ku bertugas di Tokyo untuk sementara.
Aku bersekolah di sekolah Komaba Tokyo. Sekolah ini adalah sekolah yang termasuk sangat terkenal di Tokyo. Ini hari pertama ku sebagai angatan I.
❤❤❤
"Ayo, perkenal kan diri mu nak," Kata Megumi Sensei. Dia adalah wali kelas ku di IA. Aku mendapatkan kelas unggul di sini. Bisa di bilang aku termasuk siswa pintar di sekolah ku yang dulu.
"Watashi wa Yumi Aoi desu. Kalian bisa memanggilku Yumi atau Aoi. Aku berasal dari Kyoto. Aku pindah ke Tokyo karena orangtua ku sedang bertugas di sini. Yoroshiku Onegaishimasu." Aku membungkuk kan badan ku memberi hormat. Teman teman ku memberikan tepuk tangan atas perkanalan ku.
"Sekarang kau boleh duduk. Bangku mu ada di deretan paling belakang." Aku melihat telunjuk Megumi Sensei yang sedang menunjuk sebuah kursi kosong di samping seorang laki laki.
Aku berjalan sambil tersenyum ramah kepada teman teman baru ku. Aku duduk di kursi ku. Aku melihat lelaki itu dengan kaku. Dia terlihat sangat dingin dan cuek. Dia melihat ke arah jendela, sedikit pun tidak melihat atau pun melirik ke arah ku.
"Kita akan memulai pelajaran nya. Aoi, ini semester II mu di kelas ini. Jika kau belum mendapatkan buku, kau boleh berbagi buku dengan Hitoshi. Hitoshi tolong bimbing dia ne." Lelaki yang sensei sebut Hitoshi itu melihat ku dengan tatapan tajam. Seperti nya dia tidak menyukai ku. Aku hanya mengangguk kaku sambil tersenyum paksa.
"Kita mulai pelajarannya." Aku mendekatkan meja ku dengan nya. Lelaki yang bernama Hitoshi itu menaruh buku nya di tengah tengah. Aku mengikuti pelajaran dengan seksama.
❤❤❤
"Haii. Bolehkah aku berteman dengan mu? Nama ku Shira Yuki. Kau bisa memanggilku Yuki." Aku mengangguk sambil tersenyum kepada nya. Dia adalah orang pertama yang bericara dengan ku. Mungkin dia baik.
"Ne. Kau boleh berteman dengan ku." Kata ku dengan tersenyum. "Arigato ne." Dia tersenyum. Senyum nya itu sangat manis.
Dia membalikkan meja dan duduk tepat di hadapan ku. Kami makan dengan berhadapan. Dia mengeluarkan kotak bekalnya yang dililit oleh kain berwarna pink.
"Apakah kau membawa bekal mu? Kau ingin mencicipi bekal ku? Ibu ku yang membuatkan nya." Dia menyodorkan sebuah kotak bekal berisi Yakiniku. Aku tidak terlalu suka Yakiniku, tapi demi teman pertama ku, aku akan memakan nya.
"Oishiii.. Ini sangat enak. Ibu mu pintar memasak ya. Apa yang ibu mu tambah kan sampai sampai bisa seenak ini? Bolehkah aku meminta resep nya?" Kata ku dengan mata berbinar binar. Ini Yakiniku terenak yang pernah aku cicipi. Berbeda dengan yang ada di restoran bintang lima sekali pun. Mungkin ini akan menjadi makanan favorit ku setelah Sushi.
"Ne. Nanti akan aku tanyakan kepada ibu ku." Seperti nya Yuki memang anak yang baik. Aku menghabiskan waktu istirahat ku dengannya. Dia menceritakan masa kecil nya dan kisah cinta nya ketika masih di SMP. Yuki anak terpintar ketika dia masih di SMP. Tidak salah jika dia masuk kelas IA.
❤❤❤
TBC...
Ini FF ke 2 author :v Real story yaahh :v
Semoga suka. Jangan lupa vote ya guys :v
Typo bertebaran :v Betewe ini FF jepang eaa :v
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry Because I Love You
Romance"Terimakasih karena telah membuat ku jatuh cinta padamu. Terimakasih karena pernah membuat ku merasakan patah hati. Termakasih karena telah mengajarkan ku cara nya menangis." "Apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan hati mu. Sekalipun aku harus me...