1

90 10 0
                                    

Author pov

Dicerita ini, lo punya kakak namanya bang bobby dia itu peduli banget sama lo, sekarang dia kelas 12 dan lo kelas 11 .Disekolah bang bobby punya genk, dan genk nya itu para cogan yang ngebuat cewe cewe meleleh,*ya kali meleleh kaya lilin kue ulang tahun aja.Di geng nya ada hanbin,jackson,taehyung,bobby,xiumin dan suga.Nama geng nya bangtan. Lo punya sahabat, dari lo orok sampe udah sekolah sma masih sama sama, namanya Kim Namjoon tapi lo lebih suka manggil dia rapmon lebih tepatnya panggilan sayang.. Hehe sayang sebagai sahabat kok. Dia udah lo anggep keluarga sendiri.

Pagi ini lo harus lari marathon ke sekolah,itung itung olahraga biar sehat. Lo bangun nya kesiangan dan akhirnya cuma cuci muka sama sikat gigi dan belum sarapan juga. Bang bobby lagi sakit jadi nggak bisa berangkat bareng.Kalo mau dianter pak jaiman, pak jaiman udah nganter mamah ke pasar, sedangkan papah? Papah mah udah berangkat dari subuh. Kalo lo mau naik bus/angkot juga gak nyampe pasti macet. Waktu menunjukkan pukul 06.35, dan dalam lima belas menit lo harus udah ada dikelas.
Jadi ,lo memutuskan lari dari rumah sampe sekolah. Lagi pula jarak sekolah nggak terlalu jauh. Tapi percayalah itu sangat menguras tenaga

"Akhirnyaaa........."

lo masuk kelas sambil ngos ngosan. Dan temen sebangku lo dahyun cengo ngeliat lo dateng

"Lo ngapa nyet? Rambut acak acakan kaya abis mulung aja..mana bau iler lagi. Jorok amat dah lo " sambil ngipas ngipas lo pake buku

"masaa??? Yang bener ae lu yun. Malu la nanti lewat depan cogan, cantik cantik bau iler,kan image gue jadi jelek. Btw Lo nggak akan kebayang deh yun pagi ini gue apes bangettt." dan lo cerita semua kejadian pagi ini.

"Lagian sih elo..udah tau malem masih aja nonton drakor"

"Ya gimana lagi udah ke enakan juga yun.Nanggung kalo enggak diselesein.Liatnya gue sampe nangisss. Kasian yun "

"............"

"Eh rapmon mana?? Kok batang idungnya kagak keliatan.Biasanya kalo gue dateng dia selalu nyambut gue tuh "

"Idih nyambut, dikata lo ratu apa, Ia kali lo jadi ratu kalo upin upin udah lulus dari tk, noh nyet liat papan absen. Dia ijin..katanya sih mau kerumah tantenya,anak tantenya mau nikah. "

"Gue bisa kok jadi ratu.Ratu nya bang hanbin.. Hahaha . Wiihhh gilee tu rapmon,enak dong ya yun bisa bolos dapet makanan gratis banyak pula"

⌐╦╦═─

Hari ini pelajaran pertama udah terlewati.Pelajaran yang harus ngebuat lo mikir kerass, yap matematika pelajaran yang gak terlalu lo suka.
Bel istirahat tiba lo ke kantin sama dahyun. Karena cacing cacing udah pada demo tuhh...

"Dahyun pesenin gih gue bakso sama es jeruk ya.Jangan lama lama, kasian ini cacing cacing diperut pada demo " lo ngomong sambil senyum senyum kagak jelas

"Biasa aja kali ngomongnya, kagak usah gitu. Jijik gue liatnya bentar ya gue pesen dulu"

Dikantin mata lo celingak celinguk, mungkin aja ada bang hanbin. Calon pacar lo..hahaha, dan ternyata disana ada bang hanbin sama geng bangtan. Waktu lo ngeliat hanbin. Eh ternyata dia ngeliat lo balik.
Gercep kan jadinya lo malu banget. Lo tutup mata pake tangan lo. Buat nutupin rasa malu.
Tiba- tiba ada yang nepuk pundak lo,lo kira itu dahyun.

"Apa sih yun, udah dateng ya baksonya.nggak usah nepuk pundak juga kali. Kan bisa manggil gue.Gue lagi malu nih"

lo kaget lo buka mata ternyata ada pengeran ganteng yang diberdiri didepan lo,Kak hanbin woy..

Angel - Junhoe (iKON) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang