Ini adalah waktu yang sangat ku nantikan,yaitu berkenalan secara langsung dengan ka Azzam. Tak heran jika banyak wanita yang suka dengan ka Azzam,karena sifatnya yang baik,sopan,bahkan pemalu,tak seperti laki-laki lain yang suka menggoda perempuan. Pada saat itu,ketika sedang berkumpul dihalaman sekolah,setiap murid dibariskan sesuai dengan kelasnya,dan kebetulan kelasku dibariskan bersebrangan dengan kelas ka Azzam. Wahh,betapa bahagia nya hatiku bisa menatap lebih dekat dengan wajah ka Azzam. Seringkali aku menatap wajah tampan ka Azzam,dan sesekali ka Azzam membalasnya dengan tatapan yang risih,tak heran jika risih karena aku begitu menatapnya.
Acara dilapangan sudah selesai,dan seluruh murid diperintahkan untuk kembali ke kelasnya masing-masing. Berhubung kelas ku dengan ka Azzam satu jurusan,nah saat inilah bahagia itu baru akan dimulai.
Dimulai dengan berjalan berdampingan,dan saling membalas senyum. Tapi,sifat centilku mulai keluar,aku mulai menyapan ka Azzam.
"Assalamualaikum ka Azzam". Ku ucapka dengan ekspresi muka yang sangat manis."Waalaikumussalam"Ka azzam membalasnya dengan sedikit cuek.
"Kaka,ka Azzam kan?siswa kelas 12 Ipa 5?,wah senang sekali bisa bersapa secara langsung"ucapku dengan nada bahagia.
"Iya,memangnya kenapa?kok bisa buat kamu bahagia?ada apa dengan aku?".
Dengan sedikit grogi dan setengah percaya diri aku pun menjawab "ga ada apa-apa ka,aku cuma ingin tahu saja dengan kaka,dan aku juga bisa dibilang ngefans dengan ka Azzam".
"Oh!cuma begitu. Eh,nama kamu siapa?"tanya ka Azzam.
"Oh iya ka aku lupa memperkenalkan diri. Kenalkan namaku Zahratun Nisa,aku murid kelas 11 Mia 1 ka,kebetulan kelas kita bersebrangan".
"Baiklah kalau begitu,saya duluan ke kelas ya"dengan nada sedikit ketus ka Azzam menjawab.
Dan ka Azzam pun masuk menuju kelasnya,begitu juga aku masuk menuju kelas ku. Didalam kelas aku langsung duduk,dan berbisik pada hatiku "MashaAllah,ternyata ka Azzam lebih ganteng kalau dilihat dari dekat,walaupun perkenalan tadi cukup cuek,tapi aku tetap suka dan penasaran pada dirinya,tak sia-sia aku memberanikan diri untuk menyapa,kalau tidak nekat untuk menyapa,kapan aku bisa kenal dengan ka Azzam wkwk".
Selama satu hari itu,setelah berkenalan langsung dan bisa mendengar dan menatap wajah ka Azzam secara dekat,aku semakin penasaran dengannya dan selalu berupaya untuk mencari tahu segala hal tentang ka Azzam.
Gimana readers?kalian pernah ga sih suka sama orang dan pengen banget nyapa dan deket sama dia. Kalo pernah coba kalian ceritain di comment yak! Jangan lupa divote ya kaka😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH. untuk siapa?
Storie brevibercerita tentang seorang perempuan yang mencoba untuk berhijrah. namun awal mula niatnya berhijrah bukan karena Allah melainkan sesuatu yang lain,yang membuatnya hijrah bukan karena Allah.