Jungkook pun langsung masuk ke dalam kafe tersebut,pandangannya langsung menjumpai seorang perempuan cantik yang sedang berdiri di depan kasir.
Enam bulan yang lalu,Jungkook mulai bekerja sambilan disini,dia akan libur kerja saat ada jam kuliah malam.
Jungkook bekerja sambilan,tujuannya hanya untuk menabung,jadi kalau Ia kekurangan uang di bisa menghandle sendiri tanpa meminta uang lebih kepada orangtua,lagi kalau Ia punya pacar dia bisa mengajak pacarnya jalan-jalan dengan hasil jeri payah nya sendiri.
Setiap bulan Jungkook di jatah oleh orang tuanya,dab untuk urusan administrasi kampus itu juga jadi tanggungan orang tuanya,karena itu Jungkook jadi bisa menyisihkan sedikit uang jajan + gaji kerja sambilan untuk di tabung.
"Lho,kok kakak yang tugas disini?"
"Syukurlah Kamu datang,tolong bantuin kakak ya,kafe nya lagi rame dan Baekhyun belum datang juga." Jungkook menatap Nahyun dengan bingung
"Jadi tolong ya jadi chef dadakan hehe" ujar Nahyun
"Kok,Aku?"
"Kan kamu serba bisa"
Memang sih Jungkook serba bisa, dia juga udah pernah bertugas di kasir,walaupun tugas nya tetap sebagai waiter,namun Ia sama sekali belum pernah bertugas di dapur.
"Tapikan kak?"
"Tolong ya? Kakak denger kamu seneng liat tutorial di youtube soal makanan dan minuman"
"Yaudah kak aku coba,tapi nanti aku ada kuliah malem"
"Kakak pastiin kamu gabakal terlambat masuk"
"Yakin kak?"
"Beneran,kamu masuk jam 7 kan?" Jungkook mengangguk
"Yodah buruan kerja"
Walaupun sempat bingung mau ngapain,tapi akhirnya Jungkook pun bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
Sebagai pemula,masakan Jungkook terbilang cukup enak.
'Untungnya aku sering baca buku masaknya Kak Sowon'-Jjk
Jungkook pun melirik ke arah jam dinding,sudah pukul 6.15 dan artinya dia sudah harus pulang untuk bersiap berangkat kuliah.
Dengan segera Jungkook menyelesaikan masakan yang sedang Ia kerjakan,kalau ditinggal kasihan pelanggan nya nunggu lama.
Setelah selesai Jungkook langsung mencuci tangannya dan membereskan peralatan masaknya.
Jungkook pun melepas celemek yang tadinya Ia pakai,dan menggantungkan nya di gantungan baju yang berada disudut ruangan.
"Kak,Jungkook pamit pulang"
"Eh,pesanan meja nomer 5 udah dibuat?"
"Udah kak,tinggal dibawa aja"
"Yaudah makasih ya,oiya ini buat jajan kamu" Nahyun menyerahkan sejumlah uang kepada Jungkook
"Buat apa kak?"
"Buat kamu,oiya belajar yang bener ya" Nahyun pun mengacak rambut hitam milik Jungkook
"Makasih kak" Jungkook pun segera keluar dari kafe tersebut
.
"Hei,bro tumben baru datang" Ujar Jung Jaehyun temannya Jungkook
"Sorry bro,tadi ada urusan" Jungkook pun duduk disamping Jaehyun
"Kerja lagi?" Jungkook mengangguk
"lo sendiri masih nge dj?"
"Iyalah bro itu kesenangan gua hehe"
Beberapa menit kemudian dosen matkul pun masuk
"Baiklah langsung saja kita mulai pembelajaran hari ini......"
?.
Sorry ya,tadi urutannya salah jadinya tadi aku unpublish dulu hehe :)Votement jusseyo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa
Fanfiction"Jan panggil gua oppa,emangnya muka gua keliatan tua? sampe-sampe lu manggil gua oppa? "-JJK