Never give up!
Itu adalah kata yang sering gw ucapin saat gw lagi kesulitan ya cuman buat sekedar motivasi kecil aja wkwk
Sekarang saat nya cari kerjaan yang mungkin bisa nambah uang saku gw sama buat bantuin eomma ngurusin gw:("mau kerja apa ya? Gw cuma punya ijazah SMA sama sertifikat lomba kecantikan"
Oo iya gw dapet sertifikat lomba kencantikan itu karena waktu di SMA dulu ada lomba ngerias orang, ehh gw iseng ikut dan gw menang deh, dan sebenernya gw sempet kerja di salon,itu juga waktu masih SMA terus sama eomma gw suruh berhenti,ya cita cita gw ingin coba jadi make up artis gitu tapi kalo ga diterima gw mau nyoba disalon gw dulu aja deh kan gw juga ada pengalaman,hasil make up gw juga termasuk bagus kata bos salon gw dulu.
Gw sekarang mau mandi dan siap siap."baju mana nih yang cocok buat gw"
Gw milih milih baju dan obrak abrik lemari gw dan kayaknya ini baju yang cocok?
Simpel dan pas deh:))
Okey saat nya gw turun pamitan sama eomma"eomma nara mau berangkat kerja dulu ya"-nara
"iya hati hati semoga cepet dapet kerjaan"-eomma
Gw bawa tas isi serfitikat dan ijazah gw dan gw jalan kesana kesini dengan senang hati wkwk, terus gw nengok ke kanan ada salon tulisannya
The royal's spaGw masuk ke dalem terus gw nanya sama salah satu pegawainya
"permisi disini butuh pekerja buat make up?"
"sebentar saya tanyakan manager saya dulu"
"nee"
15 menit...
"miane.. disini sudah tidak dicari pekerja lagi"
"oh nee"
Aishh ternyata sulit banget ya cari kerjaan:(( tapi gw ga nyerah lah,never give up!.
Gw jalan lagi terus gw nemu salon lagi namanyaFlower's room
gw coba masuk terus gw nanya dan katanya juga udah ga nerima pegawai lagi,huhhh gw jalan kesana kemari terus gw keinget sesuatu, kenapa ya gw ga coba di salon yang dulu gw pernah kerja disana? Oke lets go.
Sekarang gw udah di depan dan gw masuk ke salon itu namanyathe mama beauty
Sebelum gw masuk gw udah disambut sama temen lama gw namanya jihyo.
"eo, nara!?"
"eh jihyo?? "
"hai nara lama ga ketemu, lu mau ngapain kesini? "
"hai juga hyo, gw mau nyari pekerjaan disini, ada lowongan ga?"
"yahh lu telat datengnya,tadi ada orang yang cari kerja disini juga,terus sama bos diterima, itupun kerjaannya juga kayak bersih bersih gitu, katanya bos tadi sih dia ga nerima pekerja lagi"
"jinjja?? heollllll,yaudah aku mau pergi dulu hyo"
"eh tunggu, kalo kamu mau kamu boleh kerja jadi asisten ku, tapi bukan disini"
"asisten apa? "
"asisten make up artis"
"BENARKAH?? "
"neee,mau ga? Aku butuh asisten banget karena kerjaan nya make up in banyak artis jadi aku butuh bantuan, kan dulu hasil make up kamu selalu bagus"
"nee aku mau, eh tapi kok kamu kerja double"?
"iya gw termasuk orang yang lolos audisi buat make up artis, jadi setiap pihak entertainment itu ngambil pekerja di salon yang paling baik terus diseleksi disana, dan bos pilih gw terus gw lolos deh"
"wah beruntung lu ya,oke jadi aku kapan mulai kerja? "
"kerja nya ga nentu kalo cuman ada job aja, lagian waktu kerja aku gantian sama make up artis lainnya"
"oh neee, nanti telfon aku ya klo ada job"
"iya, nanti gaji nya kita bagi dua,lumayan gede kokk"
"makasih jihyo,aku pulang ya.. "
"iya"
Setelah itu gw mau pulang dan gw seneng banget karena gw dapet kerjaan,yaa bukan jadi make up artisnya sih tapi jadi asisten nya tapi gapapa yang penting halal dan dapet kerjaan,aku harus cepet pulang dan beritahu eomma..
.
.
.
.
Disaat gw jalan dan mainin ponsel gw ga liat jalan terus tiba tiba ada orang nabrak gwGebrukk!!!
"ahh... sakit"
Telapak tangan gw lecet terus gw lihat orang itu, orang nya ga jatuh, dan dia juga mainin ponsel dan orang itu ga nolong gw tapi malah tetep serius ke ponselnya.. Heoll
"maaf tuan kau menabrakku dan kau tidak menolongku"
Aku segera bangkit
"kau yang menabrakku nona, jadi kau harus minta maaf"
Aku tidak bisa melihat wajah nya karena dia menggunakan masker, topi, jaket dan kacamata.
"heol, kau yang menabrakku tuan!! Kau harus meminta maaf padaku!! Kau harus menghormati wanita!! "
"maaf nona aku tidak punya waktu"
"yakkk"
Dia dengan santainya meninggalkan ku,aku sangat marah saat ini karena dia sama sekali tidak mau meminta maaf padaku,awas saja!! Kalo aku bertemu denganmu lagi lihat apa yang akan ku lakukan padamu tuan!
Aku pun berjalan pulang dengan kepala yang masih panas.Haiiii!! Gimana?? Bagus?? Jelek?? Maaf ya kalo jelek soalnya baru pertama kali hehehee...
Jangan lupa vote yaaa
Gomawoo
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER JOB LOVE STORY
Teen Fictionhai namaku eun nara panggil saja aku nara, aku adalah wanita biasa,aku adalah wanita yang sangat beruntung karena aku bisa menjadi salah satu orang yang sempurna dihati seorang park chanyeol