Asya tak menyangka dia akan bertemu seorang laki – laki bernama Fii. Ya Fii adalah anak yang pendiam dan sangat cuek terhadap sekitarnya. Fii juga mempunyai kharismatik yang sangat kuat dengan segala julukan, yaitu the coldest king, the refrignator, si dingin yang berkharisma, hingga tiang dingin ya dia disebut tiang karena tingginya,dia mempunyai tinggi sekitar 168 cm tinggi kan ya pake banget malah. Fii juga jika berbicara atau sekedar mengobrol selalu mengirit kata, yang lain bilang Fii mengirit kata karena tidak ingin membuang waktu terlalu lama, makanya dia begitu. Yah walau begitu banyak loh yang ngantri buat menjadi ceweknya dia, Fii termasuk the mostwanted di sekolahku, makanya banyak ngantri buat jadi cewek dia.
Fii mempunyai geng yang yah bisa di katakan orangnya sedikit pake banget hanya 2 orang saja, yaitu Bramasta Aditya, Sean Adiputra,dan dia Rafi Roger Albany. Nama gengnya itu "Gangs Walker" nama geng yang sangat aneh bukan? Ya namanya juga hanya celetukan dari temannya yaitu Bramasta Aditya yang dipanggil Bram, Asya hanya mendengar dari gosip orang orang sih tapi tidak tau apakah itu benar atau tidak, Asya tak peduli sama sekali dengan itu toh mereka juga bukan siapa siapa Asya.
***
Fii. Ya nama gue Rafi Roger Albany, lo semua bisa panggil gue Fii. Gue baru pertama kali ngeliat cewek yang super aktif di sekolah dan pendiam saat di luar sekolah. Gue kira anak itu sangat periang di sekolah maupun diluar sekolah. Gue tau anak cewek itu di kantin saat sahabat gue yang namanya Sean Adiputra menunjuk sebuah meja di pojokkan sebelah kiri. Ternyata sahabatnya sedang suka dengan seorang cewe satu tingkat di bawah mereka. Ya mereka sekarang sudah kelas XII yang sebentar lagi menghadapi ujian untuk lulus. Oke skip, kembali ke yang pertama tentang sahabat gue yang sedang jatuh hati pada seorang cewe anak kelas XI. Dan di situ sahabat gue menunjuk seorang cewe dari beberapa temannya yang sedang makan di sana. Dari situlah gue melihat cewe yang gue kira super aktif yang ternyata hanya di depan semua orang.
Disitulah aku ingin memiliki dia, dari situlah aku ingin melindungi dia, dan dari situlah aku jatuh hatinpada seorang perempuan. Dan aku mempunyai tekat yang kuat untuk memiliki dia, melindungi dia,membut dia tersenyum bahagia, dan melupkan cara dia untuk menangis.
***
Apakah Asya akan menerima Fii masuk kedalam kehidupannya yang menyedihkan?, apakah Asya akan bahagia jika bersama denagn Fii?, dan apakah Fii akan menerim Asya apa adanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Coldest Boyfriend
Teen FictionAsya tak menyangka akan bertemu dengan Fii, orang yang paling pendiam dan tercuek di satu sekolahan. Dia hanya bisa menatap bingun saat Fii mengobrol dengannya. sungguh itu adalah idaman semua perempuan untuk bisa berbicara dengan Fii. ...