»4«

587 26 7
                                    

_

_

Hyungie aku mau itu??

Aigoo kan kau lagi sakit minie! Kan inget apa kata dokter, minie engga boleh jajanan seperti itu! Arraseo?!

Tapi hyungie jiminie mau ice cleam!!

Minie dengarkan hyungie oke! Kalau kau makan ice cream nanti kau tidak akan sembuh-sembuh, maka dari itu kau tidak boleh makan ice cream ya?!

Huwee hyungie aku mau ice cleammm!! Pokonya aku mau ice cleammm hyungg!!!

Baiklah-baiklah hyung akan memberikanmu! Tapi ingat setelah ini kau harus pulang yah?!

Ne hyung! Gomawoo

Hmm

Hyung jiminie mau beltanya??

Apa?

Hyungie jika cuatu caat aku melakukan cesuatu yang fatal, tapi bukan aku yang melakukan nya hyungie akan pelcaya jiminie kan??

Aigoo tentu dongsaeng ku yang paling imutt!!

Ishh hyungie!

Mian mian oke! Tapi kenapa kau berbicara seperti itu hm?

Entahlah jiminie tidak tau

Ya sudah kajja kita tidur!

Ne kajja hyungie!

"Arghh!!!"

"Hy-hyung ka-kau kenapa hyung?? Hyung?!!" kenapa... Kenapa aku harus mengingat masa lalu!!!! Arghhh!!

"Pergi kau!! Pergii!!!"

"Hyung kau kenapa hyung?!!"

Brukk

"Hyunggg!! Hyung kau kenapa?! Hyung! Hyung ireona!!"

Eomma mianhae... Jeogmal mianhae eomma!!

********

Aku segera mengangkat yoongi hyung, kekamar yoongi hyung.

"Hyung kau kenapa?? Hyung... Ireonaa!!" ucapku terisak

Aku segera menurunkan yoongi hyung ke kasur.

"Hyung mianhae... Jeongmal mianhae hyungg!" Aku mengelus rambut yoongi hyung, dan itu pun membuat yoongi hyung terbangun.

"Hyung..." aku memegang tangan yoongi hyung, akan tetapi yoongi hyung menepis tangan ku.

"Pergilah!"

"Ne?? Ta-tapi hyung-"

"AKU BILANG PERGIII!!!" bentak yoongi hyung, dan itu membuat ku sedujut terkejut.

"A-arraseo hyung" aku segera pergi dari kamar yoongi hyung.

Cklekk

Mianhae hyung

********

"Jimin hyung!" aku segera kekelas jimin hyung, dan disaat aku memanggil jimin hyung. Ada yang aneh kenapa jimin hyung disaat aku memanggil dia tidak menyahut

"......."

Ah sudah lah sebaiknya aku ke mejanya saja

"Hyung" aku menepuk bahu jimin hyung, akan tetapi itu pun sama saja

"Hyung, jimin hyung!"

"......"

Sebenarnya jimin hyung kenapa??

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mianhae JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang