Chapter 3

6 0 0
                                    


Part 1

"kau tahu kenapa 4 keluarga yang menguasai Kerajaan Lars begitu dimuliakan dan ditakuti? Jawabannya adalah karena kekuatan mereka. 500 than yang lalu 4 ksatria bersama dengan pasukannya berhasil menginvasi wilayah kerajaan Iblis, sudah 2 kali terjadi perang dunia sebelumnya bahkan dengan gabungan semua ras masih belum mampu untuk mengusai satu pun wilayah kerjaan Iblis, tapi hanya dalam 50 tahun ras manusia berhasil menginvasi dan menduduki wilayah Iblis seluas kerajaan kita sekarang ini dan sudah 500 tahun lamanya kita tetap bertahan, bukankah artinya manusia terlalu kuat? Jika kau berfikir itu karena manusia mengusai ilmu tenaga dalam maka jawabanmu salah. Jika hanya dengan tenaga dalam kenapa kita tidak bisa terus menerus menginvasi kerajaan Iblis? Benar, satu-satunya kenapa manusia bisa menang dan kenapa manusia masih bisa bertahan hingga sekarang adalah karena kekuatan dari 4 keluarga bangsawan. Perbedaan kekuatan tenaga dalam antara manusia biasa dengan keluarga bangsawan seperti air danau dan air lautan. Manusia biasa hanya bisa menggunakan kekuatan tenaga dalam yang dihasilkan oleh tubuhnya sendiri, sedangkan seluruh anggota keluarga bangsawan dapat menggunakan kekuatan tenaga dalam yang ada di alam..."

"kekuatan tenaga dalam yang ada di alam?"

Informasi yang dikatakan paman ini sangat baru dan pertama kaliku dengar.

"seluruh makhluk hidup yang ada didunia ini memiliki energy berlebih didalam tubuhnya dan secara alami dikeluarkan, energy yang keluar tersebut akan mengambang dan menyatu dialam. Keluarga bangsawan dapat merasakan energy itu dan merubahnya menjadi energy tenaga dalamnya sendiri. Sehingga bisa dikatakan jika keluarga bangsawan Kerajaan Lars memiliki tenaga dalam tidak terbatas dan bisa terus-terusan menggunakannya. Tapi hanya anggota keluarga asli yang darahnya belum tercampurlah yang bisa menggunakan kekuatan tersebut. Aku sendiri walaupun aku berhasil dengan susah payah diperbolehkan menggunakan nama 'de Lorth' dibelakang namaku, aku tetap tidak bisa menggunakan kekuatan tersebut...

Artinya hanya orang-orang dengan darah murni 4 ksatria lah yang bisa menggunakan tersebut"

Faktor Gen, manusia didunia ini mungkin belum mengetahui tentang pewarisan sifat induk kepada anaknya. namun sepertinya DNA yang membawa sifat pengendalian kekuatan tenaga dalam dari alam sangatlah lemah sehingga tidak bisa diwariskan, jika pasangannya memiliki gen berbeda maka gen yang membawa kekuatan pengendalian tenaga dalam dari alam akan kalah. Mungkin karena itulah walaupun pamanku memiliki ayah dengan darah murni dia tidak memiliki sifat gen dari ayahnya, selain dari kekuatan pengendalian tenaga dalam itu, rambut pamanku tidak putih seperti anggota 'de Lorth' lainnya dan dia tidak juga memiliki kulit putih pucat serta wajah eropa.

"...pengendalian tenaga dalam keluarga bangsawan sangat sulit dipelajari karena bisa lepas kendali yang biasa dinamakan 'kerasukan', jika mengalami itu maka penggunanya akan hilang pikiran dan menyerang siapa saja didekatnya. Kematian kakek buyutmu adalah salah satu contohnya"

Kematian kakeku buyutku masih menjadi misteri bagiku, yang kudengar hanyalah dia mati untuk melindungi nenekku setelah terkepung oleh pasukan Iblis, aku tidak pernah menyangka ternyata kakek buyutku adalah korban dari 'kerasukan'.

"lalu apa maksud paman dengan 'ibuku bisa jadi istriku'?"

"kau anak yang pintar coba saja pikirkan sendiri"

Dia tersenyum letih dan meminum teh menyembunyiikan rasa canggungnya. Melihat reaksi paman itu aku lansung tersentak, berdiri dan memukul meja didepanku dengan keras. Aku merasakan bunyi berderak dari bagian meja yang aku pukul.

"...aku lebih baik mati sebelum dipaksa menikahi ibuku!"

Makhluk durjana dan tidak beradab apa yang melihat ibunya sendiri dengan tatapan seksual. Bahkan dalam hidupku aku akan memenggal siapa saja yang melihat ibuku dengan tatapan mesum selain ayahku. Apa aku harus nikah lari dengan salah satu pelayanku seperti ayah Paman Sudoku agar bisa menghindar dari takdir kejam ini. Tapi jika aku melakukan hal itu maka nama keluarga 'de Lorth' bisa terhapus dari dunia ditanganku atapun hal terburuknya kakekku yang sudah berumur 70 tahun lebih dipaksa menikahi ibuku.

Agnav de LorthWhere stories live. Discover now