Hai, namaku Rexa, sebut saja begitu. Aku adalah anak perempuan dari ayah dan ibuku (yaiyalah masa iya iya dong, duren aja dibelah masa dibedong wkwkwk :v). Hehehe... 😂
Aku adalah anak perempuan tunggal yang tinggal bersama pembantuku dari aku kecil hingga sekarang ini. Aku disini ingin menceritakan kisah hidupku yang menurutku, kalian tidak pernah mengalaminya (sotoy ih).
Pembantuku pernah bercerita seperti ini "dahulu, sewaktu kamu masih kecil, ada seorang bapak² yang berkata kalau kamu memiliki indra keenam yg tak biasa" katanya. Lalu aku bertanya "tak biasa, maksudnya?" tanyaku. "iya, jadi dia berkata kalau kamu punya hal yang berbeda dari orang-orang. Itu dikarenakan garis tanganmu lurus" katanya. Dasar anak kecil, aku tak percaya atas omongannya, lalu aku mengabaikannya.
Hari demi hari, berlalu tanpa permisi, aku yang dahulu adalah seorang anak kecil polos (tak beradab wkwkwk 😂) kini telah berubah menjadi superman, eh salah (maap ngaco) menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya. Aku yang dahulu tidak percaya, akhirnya kena tulahnya, iya, sekarang aku benar-benar mengalaminya.
Suatu ketika, aku melihat sosok hitam lewat, namun aku tak peduli karena aku sibuk sendiri, namun hal yang aneh pun terjadi padaku (mungkin karena hantunya capek, gw nya gapeka² :v) aku melihat jelas, ada sebuah botol melayang didepan mataku, 'aku tak percaya ini', didalam hatiku,,,,,... aku kabur....... namun aku tidak bercerita kepada siapapun tentang hal ini.
Lanjut? Komen...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketakutan Ku
RandomBerawal dari sebuah kata yang ternyata adalah sebuah keajaiban, yaaaa.. Aku punya sebuah cerita untukmu yang mungkin tak pernah kalian alami....