Satu- sayang Jaehyun. ( REVISI )

298 37 0
                                    

"FAJAAAAR." Ah, Senjaku. Begitu kata Fajar setiap gadisnya meneriaki namanya seperti itu. Gemas.

Fajar menoleh dan tersenyum kepadanya, "Apa sayangku?" Katanya.

Ia duduk disebelah Fajar, menyenderkan tubuhnya pada sandaran bangku, "Anterin yuk ke toko buku." Fajar yang mendengar permintaan gadisnya itu menoleh.

"Kapan hm?"

"Pulang sekolah aja ya?" Fajar meng-iyakan permintaan gadisnya itu. Apa yang enggak buat kesayangannya, begitu katanya. Lalu ia menyandarkan kepalanya ke pundak Senja.

"Aku capek." Katanya, Senja tersenyum. Ia sering kali dibuat salting oleh Fajar, ia menikmati moment-moment seperti ini bersama Fajar. Karena jarang juga Fajar menjadi manja ke Senja.

Senja merangkul pundaknya dan menepuk-nepuk pelan lengannya, sesekali ia juga mengusap rambut Fajar. Nyaman, itu yang mereka berdua rasakan.

Perlu di ingat, jarang sekali mereka berdua bisa seperti ini layaknya sepasang kekasih. Entah Fajar yang sibuk ataupun Senja yang sibuk. Apalagi kalau keduanya sudah sibuk dengan masing-masing rasanya seperti lupa kalau mereka memiliki hubungan.

Tapi terlepas dari itu tetap saja prioritas yang terpenting. Dari semua kesibukan Fajar tetap gadisnya itu menjadi prioritas, begitupun sebaliknya.

Entah bagaimana hubungan mereka ke depan, mereka pun berharap akan tetap seperti ini.

"Jar, berat." Cih, ada saja.

...

Note: Aku nggak tau gimana hasilnya nanti, tapi kepengen banget publish ini. Happy reading! Don't forget your feedback, peeps. ♡

EX-SHIT  | Jaeyeon. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang