SARANGHAEYO

273 7 3
                                    

Ini ff pertama aku... jadi mohon maaf ya klau ada kata" yg salah...

Ini aku buat dari otakku sendiri ya NO COPAS....

OK

Ini sengaja aku buat untuk idolaku EXO

Happy Reading....

Part 1

Pagi pun menjelang,cahaya matahari mulai masuk ke jendela rumah seseorang.

Ji Hyun Pov

Aku pin membuka perlahan lahan mataku,ternyata sudah pagi.Aku langsung mengambil handukku dan langsung ke kamar mandi untik berangkat kuliah.

Aku menuruni anak tangga & melihat oppaku sedang sarapan.

Ternyata kau sudah bangun,sahut Luhan oppa.

Aku pin mengangguk pelan dan duduk didepannya.Kemana eomma dan appa?? tanyaku

Mereka sudah berangkat pagi" sekali.Appa tadi menelponku dan appa bilang klau appa dan eomma akan pergi ke L.A untuk mengurusi perusahaan yg ada disana beberapa bulan.Sahu Luhan oppa

Aku mengangguk pelan.

Aku dan oppa sudah sering ditinggal mereka untuk bekerja.Appaku seorang bos,ia mempunyai banyak perusahaan terkenal di dunia.Dan eommaku ia seorang desainer terkenal.Oppaku personil boyband EXO yg terkenal itu loh...

Dan aku suka sekali dengan nge dance dan menyanyi.Aku ingin menjadi artis yg terkenal seperti oppaku.Aku dan oppa satu atap di Kirin University.Aku dan oppa sangat terkenal di Kirin dan temannya oppa yaitu EXO.

*Kirin University

Ji Hyun berjalan bersama oppanya.Yeoja" melihat antusias.Luhan balas dengan senyunm indahnya.

Aku duluan ne.kta oppa yg menghampiri yeojachingunya yaitu Bae Suzy sambil merangkulnya.

Ne sahutku

Ji Hyun Pov

Kami memang berbeda kelas,kelas oppa berada lantai paling atas yaitu lantai 3.

Aku dan oppa mengambil jurusan yg sma yaitu seni musik.Dan kelasku dialntai 2.

Aku pun menaiki anak tangga sambil membawa buku.Aku berjalan menuju kelasku.

Brakk..... Awww...

Sakit sekali..

Seseorang telah menabrakku dan buku yg ku bawa terjatuh dan aku langsung mengambilnya kembali.

Sombong sekali,ia tidak meminta maaf kepadaku..

Aku lihat seorang namja yg tdi menabrakku sambil memainkan ponselnya.Aku melihat sedetail namja tersebut.Kayaknya aku mengenalnya.........

TBC

Pasti kalian penasaran kan...

Ayo dong di vote ya,saran & kritik ditunggu loh...

Bye...

Salam.. XOXO

SARANGHAEYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang