Keesokan harinya, Jimin, V , dan jungkook bertemu lagi di kelas mereka bersama joy dan yeri.
Mereka bercerita tentang audisi itu.
Jm : we.. jadi gimana audisi itu??
Joy : hmm , aku sendiri kurang tau tapi kita bisa lihat dari mading sekolah.
Yeri : ayok kita ke mading
Semua : ayok.....
Mereka pun pergi ke mading sekolah rame rame.
Sampai disama mereka melihat banyak org yg berkumpul disana untuk melihat poster itu.
Jim : kalian tunggu disini aja, biar gw foto poster itu.
Mereka pun cuma mengganguk kepala mereka.
Jimin pun segera mengambil foto itu dan memberi foto itu kepada yg lain.
Poster itu berisi persyaratan memasuki audisi itu.
V : gw udah baca syaratnya dan kayaknya kita semua bisa mencoba mengikuti audisi itu.
Jung : kayaknya iya
Jim : gw sih mau ikut ya
Yeri : aku juga
Joy : ya udah sekarang kita harus segera pergi kesana dan mendaftar diri kita masing masing. Karena nanti jam pelajaran pertama sudah ada audisinya.
Mereka pun langsung ke ruangan osis dan mendaftarkan diri.
***
Berbeda dengan jhope dan suga. Jhope justru memperhatikan cewe yang dia liahat semalam jadi dia ingin melihat apa yang dia lakukan.
Dia melihat cewe itu ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi itu.
Yapp benaar cewe itu adalah Joy.
Ia melihat Jin dan Rm yang sedang melayani murid yg ingin mengikuti audisi itu.
Jhope : ga ga.. lu lihat gak ada jin ama RM yang sedang sibuk ??
Suga : ada lu mau kesana? Kuylah..
" Tumben suga semangat biasa diajak dia bilang dia pengen tidur.. huff ngapain gw mikir banyak mendingan gw pergi ke sana " pikir jhope dalam batin.
Jhope : ayuk..
Merekapun segera pergi kesana. Tak lama mereka udah sampai di tempat itu.
Jin: hope, suga kalian ngapain di sini?
Jh: gw pengen ngelihat kalian bntr bolehkan??
Jin : boleh lah daripada cuma ngelihat mendingan ngebantu kami ngurusin ini .
Rm : oh ya hope , suga kalian maukan gabung ama kami untuk grup bangtan??
Jh : boleh aja tuh
Suga : ya gw ikut deh.
Rm : ya udh sekarang kalian bantuin kami ya ..
Tanpa berpikir panjang mereka langsung ngebantuin rm dan jin.
Jin : untuk grup velvet udah ada irene, seulgi, dan wendy yang bersedia untuk masuk ke grup velvet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Bangtan Velvet School (BTSXRV)
FanfictionSuatu masa semua berubah, entah yang awalnya lancar menjadi tidak lancar, ataupun yang tidak lancar menjadi lancar. Tidak ada yang tau kalau semua akan berubah. Main Cast : - Bangtan : RM, Jin , Suga, J-hope, Jimin, V, Jungkook. - Velvet : Irene, S...